Penjualan Perdana OPPO Reno4 Suguhkan Penawaran Menarik

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO resmi menggelar penjualan perdana perangkat Reno4 di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta. Dalam gelaran ini, konsumen dapat merasakan langsung fitur-fitur yang ada pada perangkat terbaru tersebut lewat experience arena yang telah disediakan.

Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia mengatakan, pada sesi first sale yang akan berlangsung hingga tanggal 16 Agustus besok ini, pengunjung akan disuguhkan beragam penawaran menarik. Salah satunya adalah cashback hingga Rp 3,4 juta.

Baca Juga:

Unboxing Oppo Reno4


“Penjualan perdana OPPO Reno4 menghadirkan sejumlah keuntungan. Mulai dari cicilan 12 bulan bebas biaya admin dari Home Credit Indonesia, diskon Rp 300 ribu untuk cicilan 3 dan 6 bulan dari Kredivo, gratis kartu Halo Telkomsel dengan kuota 108GB, harga khusus Rp 2,2 juta pelanggan XL Prio Platinum Plan, hingga cashback Rp 3,4 juta dengan paket Super Plan 200,” papar Aryo.

Penjualan perdana OPPO Reno4 pun ditanggapi dengan positif oleh para konsumen, salah satunya adalah Kautsar yang merupakan warga Tanjung Duren, Jakarta Barat. Pria yang sebelumnya menggunakan OPPO F7 itu mengaku merasa diuntungkan dengan promo khusus tersebut.

“OPPO Reno4 bagus sih untuk harga dan fitur kamera yang disuguhkan, apalagi hari ini ada promo khusus yang ditawarkan. Kebetulan saya bekerja di perusahaan logistik, kalau di lapangan itu butuh kirim-kirim foto dan video, jadi perangkat ini sangat membantu lah,” ujarnya.

Baca Juga:

Review OPPO RENO 4, Ponsel dengan Segudang Fitur Fotografi


OPPO Reno4 sendiri hadir dengan dibekali layar AMOLED 6,4 inci, prosesor Snapdragon 720G yang dipadu dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, quad kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP kamera ultra wide, 2MP kamera macro, serta 2MP kamera mono. Untuk kamera depannya, Oppo menyematkan kamera 32MP.

Ponsel terbaru ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Space Black dan Galactic Blue. Dayanya ditopang oleh baterai berkapasitas 4.015 mAh dengan teknologi pengisian 30W VOOC 4.0. OPPO mengklaim ponsel generasi terbaru seri Reno ini dapat mengisi baterai sebanyak 50% hanya dalam waktu 20 menit. Untuk harganya, OPPO Reno4 dibandrol dengan harga Rp4.999.000

- Advertisement -

Latest News

Related Stories