Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Penjualan Vivo V11 Pro Sukses Lampaui Prediksi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sejak diluncurkan pada 12 September 2018 yang lalu, Vivo V11 Pro sukses merebut hati konsumen di Indonesia. Hal ini ditunjukkan dari jumlah pemesanan V11 Pro selama periode Pre-Order melebihi targer yang diperkirakan oleh Vivo. Vivo V11 Pro sendiri dijual melalui program Pre-Order Vivo V11 Pro yang digelar sejak 12-19 September 2018 dan Super Selling Day yang dimulai pada 20 September 2018. “Kesuksesan penjualan awal V11 Pro sejak diluncurkan 12 September 2018 dengan torehan penjualan positif menjadi sinyal bagus untuk meningkatkan pangsa vivo di pasar smartphone Indonesia, apalagi varian V11 juga mendapat respon baik dari konsumen,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Baca juga:

Perbandingan Spesifikasi Vivo V11 Pro vs Oppo F9

Atas hasil positif ini, Edy juga menegaskan bahwa vivo akan terus menggenjot penjualan V11 Pro dan V11 selama sisa waktu program Super Selling Day. Dengan strategi yang lebih berfokus pada produk, V11 Pro diminati terutama karena adanya fitur Screen Touch ID dan hal ini ditunjukkan dari penjualan Vivo V11 Pro meningkat lebih tinggi hingga 20 persen jika dibandingkan dengan penjualan smartphone V-Series terdahulu di kisaran harga yang sama.

Baca juga:

Vivo V11 Pro Sambangi Pasar Indonesia Bawa Fitur Inovatif

Saat ini, pemesanan Vivo V11 Pro lebih banyak didominasi offline pre-order dengan presentase yang mencapai 90 persen, di mana konsumen bisa mendatangi store untuk mencoba langsung dan melakukan pemesanan. Vivo pun menjamin ketersediaan stok seri V11 Pro dan seri V11 untuk memenuhi pasar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga:

OnePlus 6T Jadi Jiplak Desain Vivo V11 Pro dan Oppo F9?

“Kami berterima kasih atas respons positif dari konsumen di Indonesia di berbagai platform penjualan, yang akhirnya memutuskan pembelian V11 Pro atau V11 sebagai pilihan smartphone untuk pelengkap kebutuhan mereka dan yang bisa memenuhi harapan akan sebuah produk yang modis, fungsional, dan mutakhir,” pungkas Edy.

SHARE:

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur

Fitur dan Desain iPhone 16 Bocor, Bentuk Kameranya Vertikal