Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Vivo V11 Pro Sambangi Pasar Indonesia Bawa Fitur Inovatif
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Setelah beberapa waktu lalu rajin mengumbar teaser, akhirnya smartphone terbaru Vivo menyapa pasar Indonesia. Ada dua model V-series terbaru yang diluncurkan hari ini, Rabu (12/09/2018), yaitu Vivo V11 dan V11 Pro. Keunggulan V11 Pro dibanding V11 terletak pada teknologi inovatif screen touch ID. Teknologi fingerprint di dalam layar ini menjadi fitur andalan yang diklaim pertama dan satu-satunya di Indonesia saat ini. "Screen touch ID mendapat pengakuan media internasional dari segi paling inovatif. Teknologi ini akan merevolusi cara kita membuka layar ponsel. Screen touch ID ini adalah pertama hadir di Indonesia dan juga kami satu-satunya yang punya teknologi ini," kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia, saat ditemui dalam peluncuran smartphone V11 Pro, di Jakarta.

Baca juga:

Mengenal Fitur Screen Touch ID di Vivo V11 Pro

Screen touch ID yang dibenamkan di Vivo V11 Pro ini, dikatakan Yoga, merupakan generasi ketiga di dunia smartphone yang lebih cepat dan akurat. Sebelumnya sudah ada di X21 UD dan X21. Tapi V11 Pro ini pertama untuk pasar Indonesia. Dibanding teknologi konvensional, pemindai sidik jari di dalam layar memungkinkan layar ponsel yang menutupi hampir seluruh bagian depan (bezel less) tanpa harus memindahkan pemindai sidik jari ke punggung. Proses pemindaian juga tidak dilakukan di permukaan sebuah alat khusus, melainkan langsung di atas layar.  

Baca juga:

OnePlus 6T Jadi Jiplak Desain Vivo V11 Pro dan Oppo F9?

Selain Screen Touch ID, spesifikasi V11 Pro yang tak kalah penting antara lain ukuran layar 6.41 inchi Super AMOLED, 19:5:9 ultra all screen yang terbungkus dalam bodi 3D melengkung, face access with infrared light, kamera ganda belakang 12MP & 5MP, kamera depan 25MP, prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM 6GB, memori internal 64GB, dan dual-engine fast charging. Vivo turut memperkenalkan asisten suara sendiri bernama Jovi alias singkatan dari Enjoy Vivo. Memiliki spesifikasi lebih rendah dari versi 'Pro', Vivo V11 mengemas fitur diantaranya 19:9 ultra all screen, kamera depan 25MP, prosesor octa-core, RAM 6GB, memori internal 64GB, dan FunTouch OS 4.5 (Android 8.1)

Baca juga:

Cek yuk! Berikut Rekomendasi Smartphone Garang Rp4 Jutaan

Vivo Indonesia membanderol V11 dengan harga Rp4.499.000, sedangkan harga V11 Pro adalah Rp4.999.000. Smartphone untuk kaum milenial ini tersedia dengan pilihan warna stylish, Nebula Purple dan Starry Black. Saat ini Vivo V11 Pro sudah bisa dipesan di Vivo Store, gerai mitra Vivo, dan Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia. Selain itu, gawai ini juga tersedia di jaringan offline dan online store di lima mitra e-Commerce, yaitu Shopee, JD.ID, AkuLaku, Lazada, dan Tokopedia per tanggal 12-19 September 2018.

SHARE:

AMD Ryzen PRO 7040 Series Dorong Laptop Windows 11 dengan Mesin AI

Anker Rilis Power Bank Prime Series Bisa Nge-charge Laptop, Ini Fitur dan Harganya