Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Penuhi Hasrat Para Mahasiswa, Flash Sale Kedua Advan G3 Segera Dibuka
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Advan menerapkan promo yang cukup unik kala meluncurkan Advan G3. Mereka memberikan penawaran spesial dalam bentuk harga khusus bagi para mahasiswa. Tak heran jika pada flash sale perdananya, Advan mengklaim stok Advan G3 yang mereka sediakan habis terjual. Menurut Advan, kebanyakan peminatnya adalah para mahasiswa.

Baca juga:

Market Share Turun, Advan Salahkan Peredaran Ponsel BM

Guna memenuhi hasrat para mahasiswa yang masih berminat memboyong Advan G3, kembali Advan akan menggelar flash sale kedua. Flash sale yang masih akan dilaksanakan di Shopee ini akan dilangsungkan pada Jumat 5 Oktober 2018 mulai pukul 12:00 WIB. “Kami memahami akan kebutuhan konsumen dan mahasiswa. Advan G3 lahir sebagai smartphone untuk masyarakat Indonesia yang diciptakan anak bangsa. Untuk itu kami memberikan harga spesial bagi para mahasiswa,” tutur Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan.

Baca juga:

Advan G3 Usung Speaker Ganda Harman Kardon

Maka dari itu, pada flash sale kedua nanti para mahasiswa yang berminat bisa kembali menebus Advan G3 dengan harga hanya Rp1.999.000, dari harga normalnya Rp2.999.000. Bagi para pembeli dengan harga normal akan mendapatkan bonus berupa USB OTG Sandisk.

Baca juga:

Murah-meriah, Ini 5 Smartphone Teranyar di Bawah Rp1,5 Juta

Berbicara mengenai spesifikasi, Advan G3 dipersenjatai dengan chipset MTK6750T, RAM 4 GB dan internal 64 GB. Kamera depannya mengandalkan lensa 8 MP dan kamera belakang 16 MP. Advan G3 juga menjadi smartphone lokal pertama yang menggunakan teknologi audio besutan Harman Kardon.

SHARE:

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur

Berbagi Data, Pemerintah Turki Desak Meta Tutup Threads