Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Perangkat Mungil Ini Sulap DualShock 4 untuk Digunakan Nintendo Switch
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Nintendo Pro Controller menjadi gamepad yang dikhususkan untuk konsol Nintendo Switch. Sayangnya harga perangkat ini masuk dalam kategori mahal. Namun bagi Anda yang mempunyai controller Dual Shock PlayStation 4, Anda dapat mengakalinya untuk digunakan pada Nintendo Switch Anda berkat bantuan perangkat mungil satu ini. 8bitdo, perusahaan yang terkenal kerap memproduksi controller aftermarket bergaya retro, baru saja merilis sebuah perangkat anyar yang dinamai 8Bitdo Wireless USB Adapter.

Baca juga:

Konsol Nintendo Switch Disulap Jadi Tablet Linux, Kok Bisa?

8Bitdo Wireless USB Adapter memungkinkan pengguna untuk menggunakan beragam controller untuk diintegrasikan dengan konsol Nintendo Switch. Adapter ini telah support semua controller buatan 8Bitdo, Dual Shock 3 dan Dual Shock 4 dari Sony, serta juga telah mendukung remote Wii, Wii U Pro Controller, dan Switch Joy Con dan Pro Controller. [caption id="attachment_29261" align="aligncenter" width="673"] 8Bitdo Adapter (Source: TheVerge.com)[/caption]

Baca juga:

Nintendo Janji Dukung Penuh Switch Hingga 6 Tahun ke Depan

Tidak hanya dapat bekerja di konsol Nintendo Switch, 8Bitdo mengklaim bahwa perangkat ini juga dapat bekerja dengan baik pada platform Windows, Mac, Android, Raspberry Pi dan Retrofreak. Desainnya terinspirasi dari desain batu bata ikonik dari game Super Mario Bros.

Baca juga:

Nintendo Labo, Mainan Canggih Khusus Anak-anak Super Kreatif

Bagi Anda yang tertarik mencoba, 8Bitdo Wireless USB Adapter telah tersedia di Amazon dengan banderol harga USD 19,99 atau setara dengan Rp250 ribuan. Demikian seperti dikutip dari TheVerge.com (05/02/2018).

SHARE:

Goda Penggemar, Motorola Bocorkan Desain Smartphone Baru Edge 50 Ultra

Meta Kembangkan Headset VR Quest 4, Intip Fiturnya