Perbaiki Masalah Shut Down, Microsoft Rilis Firmware Baru untuk Surface Pro (2017)

0
11

Technologue.id, Jakarta – Tablet premium terbaru buatan Microsoft, Surface Pro 2017 masih harus disempurnakan dari sisi software. Pasalnya, masih ada sejumlah masalah yang cukup serius yang melanda perangkat tersebut.

Mengutip dari NextPowerUp (16/07/17), Microsoft baru saja merilis sebuah update firmware untuk Surface Pro 2017 guna memperbaiki masalah seringnya shut down ataupun masuk ke dalam mode hibernasi secara acak.

Untuk bisa mendapatkan firmware terbaru versi 233.1763.257.0 itu, pengguna hanya perlu menggunakan fitur Windows Update. Setelah itu, firmware tersebut secara otomatis terdownload dan terinstall pada perangkat.

Melalui firmware tersebut, Microsoft sedikit mengubah konfigurasi Surface System Aggregator. Ini dilakukan agar perangkat tidak lagi memasuki mode hibernasi ataupun shut down secara acak.

Sayangnya, tak lama setelah Microsoft merilis firmware baru itu, masih ada saja sejumlah pengguna yang melaporkan bahwa masalah tersebut belum sepenuhnya teratasi walaupun mereka sudah melakukan update.

Oleh karena itu, sebagian pengguna Surface Pro 2017 nampaknya masih harus bersabar untuk menunggu update firmware yang lebih baru lagi sampai masalah tersebut benar-benar bisa diselesaikan.

 

Baca juga:

PHK Pegawai Microsoft Bukan Sepenuhnya Kabar Buruk

Seeing AI, Aplikasi Buatan Microsoft untuk Bantu Penyandang Tunanetra

Microsoft Surface Pro 2017 Alami Masalah Kepanasan

loading...