Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Percepat Digitalisasi Indonesia, Huawei Boyong Ekosistem Lengkap
SHARE:

Technologue.id. Parapat, Sumatera Utara - Digitalisasi telah mempercepat laju transformasi pada semua sektor, termasuk pesatnya kebutuhan teknologi dan perangkat digital di setiap segmentasi masyarakat di Indonesia. Huawei Device Indonesia memboyong jajaran produknya ke Indonesia dem memenuhi kebutuhan akan teknologi dan perangkat yang mumpuni dalam ekosistem digital yang inklusif dan terintegrasi.

Huawei Device Indonesia telah mengambil langkah menuju era baru kolaborasi lintas perangkat untuk memungkinkan penggunanya untuk berkreasi dan berkomunikasi tanpa batas melalui teknologi Super Device yang mampu memperkuat digitalisasi di lima skenario utama, yakni kesehatan dan kebugaran, kemudahan dalam perjalanan (easy travel), kantor pintar (smart office), hiburan, serta rumah pintar (smart home).

Baca Juga:
Solusi Huawei Beri Akses Internet ke Pelosok Daerah

"Kami berusaha untuk menghadirkan jajaran produk flagship untuk masyarakat Indonesia guna memberikan pengalaman digital yang mudah di setiap skenario kehidupan. Dengan mengoptimalkan user-experience di berbagai perangkat digital serta melalui fitur-fitur canggih," ungkap Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Melalui berbagai fitur dan manfaat yang unik dari jajaran produk dan ekosistem unggulan yang sudah diluncurkan pada tahun 2022, Huawei telah menghadirkan rangkaian perangkat dengan desain yang menawan dan performa berkualitas untuk terus memberikan nilai lebih bagi konsumen.

"Kami sangat bangga telah menghadirkan berbagai produk unggulan kepada masyarakat Indonesia. Mulai dari smartphone, PC, tablet, wearables, hingga TWS, masyarakat dapat merasakan kemudahan dari interkonektivitas produk kami melalui fitur Super Device di setiap aspek kehidupan mulai dari bekerja, belajar, gaya hidup sehat, maupun hiburan," lanjut Patrick di tengah gelaran Media Camp 2022 di kawasan Danau Toba yang juga dihadiri Technologue.id.

Baca Juga:
Huawei Segera Hadirkan 100.000 Talenta Digital di Indonesia

Hadirnya jajaran produk unggulan selama tahun 2022 mulai dari smartphone, PC, tablet, wearables, hingga TWS tidak terlepas dari tujuan dimana Huawei ingin memberikan pengalaman luar biasa bagi masyarakat untuk mendapatkan kemudahan dari interkonektivitas melalui fitur Super Device di setiap aspek kehidupan sehari-hari.

Hal ini sejalan dengan komitmen Huawei untuk terus mendorong peningkatan inklusi digital di Indonesia melalui keempat pilar komitmennya yang bertajuk ‘Huawei I DO’, yaitu I Do Care, I Do Collaborate, I Do Create dan I Do Contribute, yang menegaskan Huawei merupakan bagian tak terpisahkan dari Indonesia. “I Do” berasal dari kata “Indonesia”, untuk menunjukkan bahwa Huawei telah menjadi bagian dari Indonesia selama lebih dari 22 tahun.

Bersama dengan Indonesia, Huawei bertujuan untuk terus berkontribusi pada pembangunan ekosistem berkelanjutan guna mencapai Golden Indonesia grand vision untuk menjadi salah satu dari 5 kekuatan ekonomi teratas dunia di tahun 2045, tepat diusia 100 tahun kemerdekaan Indonesia.

SHARE:

Meski Dijegal, Huawei Diam-diam Danai Penelitian Akademis di AS

Pemerintah AS Tegas Larang Qualcomm dan Intel Jual Chip ke Huawei