Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Perdana Dipasarkan Shopee, Honor 9 Lite Dibanderol Rp 2,3 juta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Baru diperkenalkan akhir Maret lalu, Honor sudah mulai menjajakan produk buatannya ke pasar Indonesia. Honor 9 Lite jadi produk pertama yang dipasarkan Honor melalui mitra e-commerce yang telah ditunjuknya, Shopee. Honor 9 Lite hadir dengan menonjolkan teknologi empat kamera yang diusungnya. Vendor ponsel pintar asal China itu memadukan kemampuan 13 MP dan 2 MP sebagai kamera utama maupun kamera selfie. Honor 9 Lite menjanjikan hasil foto dengan efek bokeh bak kamera profesional dengan kombinasi tersebut.

Baca juga :

Honor Sesumbar Segera Kalahkan Samsung dan Oppo di Indonesia

Selain itu, Honor 9 Lite pun membawa fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan menawarkan kecepatan fokus mumpuni. Kamera depan Honor 9 Lite juga dibekali dengan fitur Beauty yang mampu mengenali wajah penggunanya berdasarkan gender yang menghasilkan efek Beauty terlihat lebih natural. Tak cuma mampu menghadirkan efek bokeh bak profesional, kamera belakang Honor 9 Lite juga memungkinkan pengguna untuk menentukan fokus pada hasil jepretannya setelah foto diambil alias shoot first, focused later. Sedangkan fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah penambahan stiker pada hasil foto.

Baca juga: 

Ini Spesifikasi dan Harga Honor 9 Lite di Indonesia

Honor pun membekali spesifikasi yang tak kalah menarik di dalam Honor 9 Lite. Perangkat ini dipercayakan pada prosesor Kirin 659 besutan Huawei yang memiliki kecepatan 2,36 GHz yang diklaim punya performa lebih baik dibandingan Snapdragon 625 besutan Qualcomm. Chipset itu dipadukan Honor dengan RAM sebesar 3 GB dan sistem operasi berbasis Android 8.0 Oreo yang hadir dalam bentuk EMUI 8.0. Tak lupa, produsen ini juga disebut membenamkan teknologi AI terbaru dalam sistem operasi itu.

Baca juga:

27 Maret, Trio Smartphone Honor Meluncur ke Indonesia

Semua kelebihan yang ditawarkan Honor 9 Lite kemudian disempurnakan oleh balutan bodi yang didesain tipis dan mengkilap berkat penggunaan lapisan kaca 2,5D yang tersemat di bagian belakangnya. “Honor 9 Lite adalah produk andalan kami untuk para penggemar Honor di Indonesia, di mana kami melihat orang Indonesia menginginkan perangkat yang terjangkau dengan kinerja premium” kata James Yang, President of Honor Indonesia. Segala kemampuan di Honor 9 Lite dibanderol dengan harga yang memikat, Rp2,499 juta. Pada penjualan perdananya di Shopee, Honor memangkas banderol perangkat besutannya itu jadi Rp2,299 juta. "Shopee sangat bersemangat menjadi mitra e-commerce resmi pertama Kehormatan untuk meluncurkan Honor 9 Lite di Indonesia," pungkas Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia.

SHARE:

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur

Fitur dan Desain iPhone 16 Bocor, Bentuk Kameranya Vertikal