Perkuat Okupansi, Airy Raup Jutaan Transaksi Akomodasi

Technologue.id, Jakarta – Airy, platform pemesanan dan pengelolaan penginapan bujet di Indonesia, mencatatkan jutaan transaksi pemesanan melalui beragam platformnya.

Secara kontinu, Airy menghadirkan layanan yang diperkuat lebih dari seribu properti dan tersebar di lebih dari 90 kota di seluruh Indonesia. Airy bertransformasi menjadi complete end-to-end hotel management yang memberikan keunggulan bisnis kepada para mitra pemilik properti.

Baca Juga:
Sasar Korporasi, Travelstop Fokus Layani Perencanaan Perjalanan Bisnis

Berbasis daring, Airy memberikan kemudahan akses kepada traveller untuk mendapatkan akomodasi anggaran rendah dari katalog properti yang terkurasi.

Data Kementerian Pariwisata menyebut bahwa sepanjang 2017 terjadi 270,82 juta perjalanan dalam negeri oleh pengunjung lokal/wisatawan Nusantara.

Sementara, di tahun yang sama, jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia mencapai 14,03 juta orang. Persentase kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara cenderung naik setiap tahun.

“Besarnya potensi kunjungan wisata Indonesia semakin memotivasi kami untuk terus berinovasi dan mencetuskan gagasan guna memfasilitasi pengguna, baik para traveller maupun mitra pemilik properti,” ujar Stephan Sinisuka, Corporate Communications Airy.

Baca Juga:
Traveloka Suguhkan Fitur Khusus Pemesanan Destinasi di Thailand

Melanjutkan kesuksesannya mencapai jutaan transaksi, Airy semakin mantap mengembangkan diri dengan menyiapkan langkah-langkah baru yang optimis, termasuk penambahan jumlah properti, memperluas pasar lewat platform baru dengan berkolaborasi dengan berbagai macam e-commerce, serta berkolaborasi dengan agen perjalanan daring (online travel agent/OTA) lainnya.

Tak ketinggalan, berbagai fitur mutakhir juga telah disiapkan, dan segera diluncurkan tahun ini.

“Semoga Airy bisa terus melanjutkan komitmennya memajukan industri hotel anggaran rendah di Tanah Air lewat ragam inovasi yang kami hadirkan. Airy juga berkontribusi lebih besar dalam memajukan ekonomi digital di Indonesia,” tandas Stephan.

Latest News

Saingi TikTok, Snapchat Rilis Fitur Spotlight

Technologue.id, Jakarta - Snapchat meluncurkan fitur terbaru mereka bernama Spotlight untuk menyaingi ketenaran TikTok. Seperti pesaingnya itu, Spotlight bakal...

Ada Bug, Fleets Twitter Bisa Dilihat Meski Sudah Kadaluwarsa

Technologue.id, Jakarta - Fitur baru Twitter, Fleets dikabarkan mengalami bug. Mengakibatkan konten yang semestinya menghilang setelah 24 jam, kini bertahan lebih dari...

Pesta di Rumah Bos UBER Tanpa Masker!

Technologue.id, Jakarta - CEO Uber, Travis Kalanick, dilaporkan menggelar pesta dalam ruangan besar meski tengah pandemi. Pesta yang berlangsung di penthouse Kalanick...

Seorang Ibu Dikecam Lantaran Beri Makan Bayi dengan Nasi Daging

Technologue.id, Jakarta - Seorang ibu di Amerika Serikat dikecam netizen lantaran memberikan makanan yang tak wajar untuk putrinya. Mereka bahkan mengancam untuk...

Review Oppo Watch 41 mm (Wi-Fi): Tampil Menawan dengan Desain Stylish

Technologue.id, Jakarta - Oppo yang selama ini dikenal sebagai produsen smartphone yang fokus menyajikan fitur kamera, kini mulai melakukan berbagai diversifikasi produk....

Related Stories