Sasar Korporasi, Travelstop Fokus Layani Perencanaan Perjalanan Bisnis

Technologue.id, Jakarta – Indonesia seakan menjadi magnet yang begitu kuat yang dilirik sebagai pasar potensial bagi perkembangan startup. Bukan hanya ramai dengan startup dalam negeri, beragam startup dari luar pun banyak yang merapat ke tanah air. Terbaru, stratup asal Singapura resmi memulai debutnya di Indonesia.

Tidak hanya di Indonesia, startup yang bergerak di bidang travel ini juga diluncurkan di Thailand, Hong Kong, Taiwan, Jepang, Korea Selatan dan Vietnam.

Baca Juga:
Industri Travel WiFi Meroket, JavaMifi Ketiban Untung

Perbedaan Travelstop dengan startup travel lainnya adalah, Travelstop berfokus pada perjalanan untuk bisnis dengan target pasarnya adalah perusahan-perusahaan di Indonesia.

Travelstop melihat kesempatan untuk mengatasi tantangan utama ini dengan menawarkan pengalaman perjalanan bisnis yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar lokal.

“Banyak perusahaan di Asia memiliki kantor di beberapa negara. Tujuan kami adalah untuk menyediakan pengalaman terbaik kepada para pengguna dalam bahasa dan mata uang lokal, untuk memastikan bahwa kami menawarkan opsi pemesanan yang paling relevan,” kata Prashant Kirtane, Co-founder dan CEO Travelstop.

Baca Juga:
Tips Jalan-jalan ke Eropa ala Traveloka

Travelstop kini tersedia dalam tujuh bahasa termasuk Bahasa Indonesia, Thailand, Vietnam, Jepang, Korea, Bahasa Tionghoa Tradisional dan Sederhana, untuk dapat melayani kebutuhan dari berbagai keragaman budaya di pasar Asia.

Selain bahasa dan kurs mata uang lokal, Travelstop juga menawarkan dukungan untuk perbedaan pajak regional, format pelaporan, opsi pembayaran, serta berencana untuk memperkenalkan layanan pelanggan dalam bahasa lokal kepada para pengguna.

Saat ini Travelstop baru bisa dinikmati para pengguna iOS. Travelstop menjanjikan pengguna Android akan bisa ikut menikmati layanan Travelstop dalam waktu dekat.

Latest News

TELPIC, Game Tebak dan Gambar yang Sudah Hadir di iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta - TELPIC atau Drawing Telephone Game: TELPIC, nama lengkapnya, adalah game kasual multipemain buatan Box Creation. Game ini sudah hadir...

Lazada Gagas Harbolnas dengan Ragam Kegiatan

Technologue.id, Jakarta - Lazada kembali memperkenalkan konsep festival belanja Garbolnas atau Tiga Hari Belanja Online Nasional. Salah satu pendorong Garbolnas adalah komitmen...

Cara Unduh dan Main Free Fire di PC Tanpa Emulator

Technologue.id, Jakarta - Meski sebagai game mobile, “cara unduh Free Fire di PC tanpa emulator” selalu jadi topik populer di kalangan pemain...

Quipper Bikin Kompetisi untuk Guru Tingkat SMA Se-Indonesia, Total Hadiahnya Rp52 Juta!

Technologue.id, Jakarta - Quipper kolaborasi bareng Fruit Tea Sosro bikin kompetisi berjudul Apresiasi Guru Inspiratif Indonesia 2020. Kompetisi ini dikhususkan bagi guru...

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Related Stories