Technologue.id, Jakarta – Traveloka menyediakan produk Aktivitas & Rekreasi kepada para pengguna di Thailand, Malaysia, dan juga Vietnam.

Adanya produk Aktivitas & Rekreasi akan memudahkan pengguna untuk memesan tiket tempat wisata dan aktivitas seperti tempat bermain, museum, taman wisata air, dan masih banyak pilihan kegiatan menarik lainnya yang dapat digunakan sebagai referensi pengguna dalam merayakan tahun baru 2019 bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Ketika sedang merencanakan kegiatan atau perjalanan untuk libur akhir tahun atau perayaan tahun baru, seringkali ada rasa bingung dan khawatir dalam penentuan destinasi tempat wisata yang cocok untuk dihampiri dalam merayakan tahun baru dikarenakan khawatir kehabisan tiket ataupun tidak tahu rekomendasi kegiatan lainnya yang serupa jika kehabisan tiket.

Dengan adanya produk Aktivitas dan Rekreasi yang telah hadir bagi para pengguna di Thailand diharapkan dapat memudahkan pengguna untuk merayakan tahun baru 2019.

Baca Juga:
Tips Jalan-jalan ke Eropa ala Traveloka

Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka, mengungkapkan, “Thailand merupakan pasar terbesar kedua setelah Indonesia dan kami melihat potensi yang luar biasa. Thailand juga dikenal memiliki pilihan destinasi wisata yang sangat menarik bagi para pengguna. Dengan hadirnya produk ini, informasi mengenai tempat wisata dapat lebih mudah didapatkan hanya dengan sentuhan jari dan pengguna juga dapat berbagi informasi mengenai destinasi yang menarik dengan keluarga dan kerabat terdekat.”

Traveloka Thailand saat ini telah bermitra dengan lebih dari 300 partner dan jumlah tersebut akan mencapai lebih dari 1000 jika dijumlahkan dengan partner internasional.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Tempat Liburan di Hongkong ala Traveloka

Untuk menggunakan produk Aktivitas dan Rekreasi, pengguna dapat dengan mudah membuka aplikasi Traveloka versi 3.6.0. Pada halaman utama, pilih produk Attractions & Activities. Lalu pengguna dapat mengisi kolom pencarian untuk destinasi yang diinginkan dan dapat memilih destinasi rekomendasi yang disediakan.

Kemudian klik “Popular Destinations” untuk melihat beragam destinasi paling diminati dari berbagai negara termasuk Thailand. Terakhir, pilih destinasi yang diinginkan kemudian melakukan pembayaran.

Produk Aktivitas dan Rekreasi sudah tersedia di aplikasi Traveloka pada perangkat Android dan iOS. Penjualan tiket kegiatan seperti theme park, museum, water park, dan lainnya sudah dapat diakses oleh para pengguna di Thailand.