Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Perluas Pangsa Pasar, Albion Online Buka Server Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Game MMO populer dan disukai banyak orang, Albion Online, secara resmi membuka server baru buat pemain di Timur setelah dirilis awal tahun ini. Server baru ini bikin pemain di Timur, terutama Asia Pasifik, bisa mainkan MMO PvP yang indah ini tanpa perlu buka VPN atau pakai ping yang sangat tinggi.

Terlepas dari kenyataan bahwa sudah tujuh tahun sejak dirilis, Albion Online telah sukses besar dengan update rutin dan basis pemain yang berkembang. Game ini punya ekonomi yang digerakkan oleh pemain dan siklus permainan adiktif yang terdiri dari pembuatan perlengkapan terbaru.

Baca Juga:
PUBG Mobile Bikin Event Kolaborasi Bareng Bugatti

Server baru ini bikin lebih banyak pemain bisa coba langsung mainkan game ini. Namun, itu bukan satu-satunya nilai jual dari server baru. Lokasi baru yang bisa dimainkan, server khusus Asia ini, tentunya akan terasa seperti versi dunia Albion yang segar dan bersih.

Semua sumber daya yang dibuat pemain dan bangunan yang dibuka dari guild tingkat tinggi yang pakai server lain juga hilang. Hal ini semacam “batu tulis kosong” buat pemain yang sebelumnya main di server lain. Tentunya hal itu sangat mengasyikkan mengingat ini adalah pengalaman yang belum pernah dimiliki siapa pun sejak game dirilis.

SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024