Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PUBG Mobile Bikin Event Kolaborasi Bareng Bugatti
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kolaborasi antara PUBG Mobile dan mobil super selalu ditunggu-tunggu. Game battle royale itu terus bawakan mobil sport ke arena tempur lewat berbagai acara.

Kali ini ada Bugatti yang hadir di PUBG Mobile, player bisa jajal dua mobil paling eksklusif yang dibuat oleh ikon couture otomotif yang ikonik. Kolaborasi PUBG Mobile x Bugatti bakal hadir sampai 30 April, bakal ada beberapa mobil paling dicari di dunia ke dalam game.

Baca Juga:
PUBG Mobile Bawa Dolby Atmos ke Arena Tempur

Pemain bisa coba kemudikan Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse favorit penggemar dan Bugatti La Voiture Noire. Dua jet darat ini hadir dengan ornamen dan parasut bertema, dilengkapi tema warna rahasia yang terkunci.

Mobil-mobil ini punya kecepatan yang fantastis. Seri Veyron menghadirkan awal baru bagi perusahaan saat memperbesar lanskap modern. Jadi salah satu roadster tercepat, mencatat rekor dunia 408,84 km/jam. Dengan harga $2,2 juta (sekitar Rp33 miliar) dan saat ini terjual habis, pemain PUBG Mobile tentunya bakal cicipi kecepatan itu secara gratis.

Baca Juga:
PUBG New State: Pembaruan Oktober Bawa Perubahan Tembak-menembak dan Mode Baru

Vincent Wang, Kepala Penerbitan PUBG Mobile di Tencent Games, mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan Bugatti kelas atas dan supercar yang sangat eksklusif ke dalam PUBG Mobile untuk dinikmati para pemain saat mereka mengobrak-abrik medan pertempuran.”

Bugatti's La Voiture Noire juga pastinya bakal berikan pengalaman luar biasa bagi para pecinta otomotif. Mobil itu dibuat sebagai penghormatan kepada Bugatti Type 57 SC Atlantic yang suda lama hilang pada peringatan 110 tahun pabrikan.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru