Technologue.id, Jakarta – Setelah dua tahun terintegrasi di aplikasi Go-Jek, kini layanan pemesanan tiket hiburan Go-Tix tersedia dalam versi website.

Sukses menjual lebih dari 2,5 juta tiket hiburan, Go-Tix meluncurkan format baru ini guna merambah lebih banyak lagi pengguna baru di Indonesia.

Baca juga:

Tahukah Anda Kalau Go-Jek Sudah “Tundukkan” 4 Startup Asing Ini?

Go-Tix sendiri merupakan salah satu lini bisnis yang kini dikelola oleh Loket paska diakuisisi Go-Jek pada 2017 lalu. Dengan adanya versi website, Ario Adimas, VP Marketing Loket, mengatakan, Go-Tix berencana menyasar audiens yang lebih luas lagi mengingat non pengguna Go-Jek bisa merasakan layanan Go-Tix melalui versi website ini.

- Advertisement -

“Kita menargetkan seluruh lapisan pengguna, baik pengguna maupun non-pengguna Go-Jek. Bahkan pengguna Go-Jek juga ada yang belum bersentuhan dengan Go-Tix, mungkin karena belum coba beli tiket di small screen. Selain itu, ada juga kebutuhan high value transaction yang lebih nyaman melihat screen lebih luas,” ujar Dimas, sapaan akrabnya, di kantor Gojek, di Blok M, Jakarta, Kamis (27/09/2018).

Baca juga:

Ambil Alih Promogo, Go-Jek Hadirkan Layanan Baru bagi Mitra dan Pelanggan

Ia menjelaskan, kehadiran website Go-Tix ini menjadi layanan pertama di ekosistem Go-Jek yang menawarkan full service dimana pengguna dapat bertransaksi langsung melalui website. Inovasi ini merefleksikan komitmen Go-Tix untuk terus selalu menjadi yang terdepan dalam berinovasi bagi kenyamanan penikmat hiburan.

“Ini produk Go-Jek pertama yang masuk ke big screen, hal ini karena industri hiburan berbeda dengan industri transportasi dan food delivery yang lebih nyaman diakses melalui smartphone,” imbuhnya.

Selain menghadirkan fitur baru dalam versi website, Go-Tix juga menghadirkan promo-promo yang tentunya sangat diburu oleh generasi millennial.

“Kami melihat ada tren dari end-customer yang mayoritas adalah millennial dimana mereka cenderung lebih tertarik dengan live experience. Ketika mereka membeli tiket nonton atau event, hal utama yang dicari adalah deal-deal terbaik seperti diskon harga, poin loyalitas, dan sebagainya,” jelas Rama Adrian, VP Consumer Solutions Loket.

Baca juga:

DPR Nilai Ekspansi Go-Jek ke Luar Negeri Belum Perlu

Saat ini, Go-Tix telah memiliki kemitraan dengan berbagai merchant untuk mendapatkan promo terbaik seperti Buy 1 Get 1, Nonton Hemat, potongan harga dan tentunya Go-Points yang dapat ditukarkan untuk mendapatkan rewards. Sistem Go-Pay yang terintegrasi pun memberikan kenyamanan untuk para pengguna untuk tetap bisa menggunakan saldo Go-Pay untuk layanan Go-Jek lainnya.

“Kami optimis berbagai kelebihan ini mampu menarik minat masyarakat untuk menggunakan layanan Go-Tix,” tutup Rama.