Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pertama Kali Ikut Flash Sale 11.11, Bagaimana Capaian Realme?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Baru sebulan hadir di pasar smartphone Tanah Air, Realme langsung tancap gas memanfaatkan festival belanja online 11.11 untuk memasarkan produk-produknya. Pencapaiannya pun bisa dibilang memuaskan. Pada Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada, Realme mencatatkan penjualan untuk ketiga varian produknya sebanyak 40.000 unit dalam waktu 21 menit. Realme juga berhasil menjadi Triple Champion Smartphone untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru, selama periode 1 Oktober-11 November 2018.

Baca juga:

Realme Sajikan Tiga Produk Jagoan di Festival Belanja Online 11.11

“Sebagai merek smartphone yang baru hadir di pasar Indonesia dan baru pertama kali mengikuti Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada, saya sangat bangga mengetahui bahwa ketiga rangkaian produk kami berhasil menjadikan Realme sebagai Triple Champion Smartphone dan menjadi brand smartphone pertama dengan penjualan terbanyak di Lazada yang diminati oleh banyak orang. Dengan hasil penjualan ini, Realme juga menjadi game changer di pasar smartphone Indonesia,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA. Saat ini, Realme telah menjadi brand terlaris kategori handphone di Lazada setelah memecahkan rekor penjualan online perdananya, di samping Samsung dan Xiaomi.

Baca juga:

Lazada Gelar Belanja Online 11.11, Apa yang Spesial Tahun Ini?

Tiga produk Realme yang menjadi Top 3 penjualan smartphone di Lazada tersebut secara berurutan adalah Realme 2, Realme C1, dan Realme 2 Pro. "Antusiasme masyarakat Indonesia khususnya anak-anak muda di Indonesia sudah sangat tinggi semenjak Realme melakukan penjualan online perdananya di Lazada. Terbukti pada satu hari yang spesial ini, Realme kembali berhasil menjual habis produknya hanya dalam waktu singkat,” ujar Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia.

Baca juga:

Laris Manis di Lazada, Realme 2 Siap Gantikan Xiaomi Redmi 6 Sebagai Entry-level Kamera King

Tidak hanya di Indonesia, vendor ponsel yang dulunya sub-brand Oppo itu juga mencatatkan sejumlah rekor di negara Asia Tenggara lainnya. Di Thailand, Realme berhasil menjadi brand terbaik di kategori smartphone dan menjadi Double Champion dengan penjualan sebanyak 1.000 unit dalam waktu 8 menit selama festival belanja 11.11 di Lazada. Realme 2 Pro juga berhasil terjual sebanyak 2.500 unit selama tiga jam pada hari belanja online 11.11 di Shopee Malaysia yang memecahkan rekor di Shoope sebagai brand No 1. Realme juga mencatatkan rekor untuk penjualan sold out dan sebagai fastest growing brand.

SHARE:

Elon Musk Sesumbar Tidak Percaya Adanya Alien

Ini Smartphone Pertama yang Dibenamkan Snapdragon 8 Gen 4