Technologue.id, Jakarta – Pesta diskon pada 11-11 tinggal beberapa hari lagi. Seluruh perusahaan e-commerce mulai melakukan serangkaian promosi menjelang hari puncak yang terjadi di tanggal 11 November di tahun ini. Tak terkecuali Lazada.

Anak perusahaan Alibaba Group tersebut akan meluncurkan mega campaign 11.11 yang berisikan diskon terbesar selama 24 jam, di mana pelanggan dapat menikmati diskon hingga 90 persen, gratis ongkos kirim, dan penawaran lainnya.

Baca juga:

Lazada 9.9 Cetak Rekor 10 Juta Konsumen Penggiat Promo

Agar pengalaman belanja lebih menyenangkan, Lazada menyiapkan permainan baru bernama “Wonderland”, yang berupa kota virtual dengan banyak toko virtual dari para brand dan top sellers (UKM) yang bisa dikunjungi para pelanggan. Ada voucher belanja yang bisa dikumpulkan.

- Advertisement -

Di momen ini, pelanggan juga dapat menikmati serunya promosi interaktif dalam bentuk game di aplikasi Lazada, seperti Slash It dan Shake It.

Melalui Slash It konsumen dapat membagikan pranala (link) dari produk yang mereka inginkan kepada teman-teman mereka melalui media sosial untuk mendapatkan potongan harga sebanyak mungkin.

Baca juga:

Seller Lazada Bebas Bayar Ongkir JNE Saat Kirim Paket

Sementara itu, fitur Shake It diperuntukkan bagi konsumen Lazada yang gemar berburu diskon. Mereka dapat berpartisipasi melalui aplikasi Lazada dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher setiap harinya di waktu-waktu tertentu hingga 11 November. Beragam inovasi ini menjadi kunci agar pengalaman berbelanja online konsumen selalu menyenangkan.

“Di 11.11 nanti pengguna tidak hanya sekedar belanja saja. Namun kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda melalui berbagai fitur yang kami hadirkan,” ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Baca juga:

Lazada Hadirkan LazMall, Mall Online Terbesar Se-Asia Tenggara

Dalam merayakan festival belanja tahunan ini, Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia, mengatakan ada 130 ribu penjual dari sektor Unit Kecil Menengah (UKM) yang akan ikut berpartisipasi.

Momentum ini diikuti dengan menonjolkan LazMall. Mall online ini menaungi lebih dari 1.000 brand dan puluhan ribu barang.