Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pertama Kali Sejak 34 Tahun Game Prince of Persia Support Bahasa Persia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Game Prince of Persia kini hadir dalam seri terbarunya, The Lost Crown. Bila dilihat dari perjalanannya, game Prince of Persia cukup dikenal oleh para gamer di era 1990-an.

Game yang pertama kali dirilis pada 1989 itu telah muncul beberapa seri seperti Prince of Persia 2: The Shadow and the Flame (1993), Prince of Persia: The Sands of Time (2003), Prince of Persia: Warrior Within (2004) hingga Prince of Persia: The Forgotten Sands (2010).

Sesuai nama judul permainan, Prince of Persia, tokoh protagonis dalam game ini merupakan pangeran Persia yang dikisahkan menikah dengan seorang Puteri Sultan Persia (Princess). Sebelum menikah dengan Puteri Sultan, ia harus berhadapan dengan tokoh jahat Jaffar yang ingin merebut kekuasaan raja.

Baca Juga:
Pre-order Apple Vision Pro Mulai Tersedia di AS, Ini Harganya

Drama dimulai dari penjara bawah tanah, tempat sang pangeran ditawan dan ia harus keluar menyelematkan sang putri raja, menghadapi berbagai rintangan dan penjaga bersenjata pedang. Kemudian, ia pun berhasil kabur dari penjara dan melawan Jaffar, lalu menikah dengan puteri sultan tersebut.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Wamenkominfo Jamin Kebebasan Pers Lewat Regulasi Publisher Rights

Manfaatkan AI, Adobe Kembangkan Teknologi Ubah Teks Menjadi Musik