Poco F2 Pro, Smartphone Gaming Gahar dengan Kamera Pop Up

Technologue.id, Jakarta – Setelah dua tahun hiatus, Xiaomi akhirnya merilis penerus brand Poco di Indonesia. Sama seperti fokus sebelumnya, Poco F2 Pro masih menitikberatkan pada performa khususnya untuk gaming.

Smartphone ini dipersenjatai dengan Snapdragon 865. Adapun RAM yang ditawarkan hadir dalam dua opsi, yakni 6GB dan 8GB. Untuk kapasitas memori yang ditawarkan, Xioami menyediakan opsi 128G dan 256GB.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, menyebut Poco F2 Pro merupakan smartphone dengan prosesor Snapdragon 865 paling terjangkau yang ada di pasar Indonesia saat ini.

“Perangkat ini kami persembahkan untuk para tech enthusiasts yang berani tampil beda, mencari spesifikasi ekstrem dan performa yang kencang layaknya ponsel flagship, serta menginginkan perangkat yang sepadan dengan harganya,” katanya, saat peluncuran smartphone terbaru Xiaomi, Selasa (14/7/2020).

Baca Juga:
Dijual Rp1,8 Juta, Redmi 9 Resmi Rilis Bawa Inovasi Kamera

Smartphone memiliki layar 6,67 inci tanpa notch beresolusi Full HD+ dan panel AMOLED. Layar ini juga didukung 360 derajat triple ambient light sensor untuk menghadirkan deteksi cahaya sekitar yang akurat dan penyesuaian tingkat kecerahan yang halus.

Urusan fotografi, smartphone ini hadir dengan konfigurasi empat lensa diantaranya kamera utama beresolusi 64MP, telephoto macro 5MP, 13MP ultrawide, dan 2MP untuk bokeh.

Sementara, kebutuhan selfie Poco F2 Pro diserahkan pada kamera depan beresolusi 20MP dengan desain mencuat alias pop up.

Sebagai penunjang performanya, perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4700mAh dengan dukungan fast charging 30W yang dapat mengisi ulang daya hingga 64% dalam 30 menit dan 100% dalam 63 menit. Dalam kotak pembelian smartphone juga dilengkapi dengan fast charger 33W.

Xiaomi juga turut membenamkan teknologi bernama LiquidCool 2.0 yang menjamin perangkat tidak kelebihan panas saat bermain gim. Selain itu ada juga dukungan WiFi 6 untuk pengalaman konektivitas yang sangat ngebut.

Perangkat ini memiliki empat varian warna yaitu Neon Blue, Electric Purple, Cyber Grey. Khusus untuk varian warna Electric Purple dan Cyber Grey, dilengkapi dengan lapisan matte anti-glare.

Adapun harga dari smartphone ini dibanderol mulai dari Rp 7 juta untuk varian RAM 6GB dan ROM 128GB. Sementara, varian RAM 8GB dan ROM 256GB dibanderol dengan harga Rp8 juta.

Penjualan pertama smartphone ini akan dilakukan secara online dan offline pada 16 Juli.

Recent Articles

Controller Xbox Series X Bakal Bisa Dipakai ke Perangkat iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta - Microsoft menyampaikan bahwa controller Xbox Series X bakal kompatibel ke perangkat iOS dan Android. Hal ini tidak terlalu mengejutkan, mengingat...

Mudah Banget! Merekam Video ala Profesional di Samsung Galaxy Note20

Technologue.id, Jakarta - Selain kamera, fitur perekaman video di smartphone telah mengalami peningkatan dibandingkan dengan ponsel-ponsel terdahulu. Karena itu, tak jarang seseorang...

Rayakan Satu Dekade, Xiaomi Luncurkan Redmi 9A Di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi resmi meluncurkan Redmi 9A dalam gelaran bertajuk "10 Years of Innovation for Everyone" pada Kamis (13/8/2020). Ponsel entry-level...

Di Balik Filosofi Desain Galaxy Note20 Series

Technologue.id, Jakarta - Dalam memilih smartphone, konsumen tidak hanya melihat harga, fitur, spesifikasi, ataupun merek. Saat ini desain smartphone justru jadi pertimbangan...

Mudah Jadi Konten Kreator dengan OPPO Reno4

Technologue.id, Jakarta - Menjadi seorang konten kreator saat ini memang menjadi impian bagi sebagian besar para milenial. Namun untuk menjalani profesi tersebut...

Related Stories