Pocophone F1 Terima Update Peningkatan Fitur Video Slow Motion

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tim developer Pocophone merilis MIUI 10 versi beta untuk Pocophone F1 bulan lalu dengan membawa salah satu fitur yang sangat dinanti seperti perekaman video super slow motion (slow-mo) dan fitur night mode. Saat ini MIUI 10 v10.2.2.0 yang telah stabil berhasil diluncurkan.

Terungkap di situs en.miui.com (20/1/2019), update software ini memungkinkan kamera default mampu menghasilkan kualitas video slow motion hingga 960fps di samping mode 120 dan 240fps yang sudah ada. Kekuatan fitur perekaman video lambat baru ini tentu saja jauh lebih cepat dari smartphone pada umumnya yang menggunakan 240fps saja.

Pembaruan software MIUI (Source: GSMarena.com)

Baca Juga:
Pocophone F1 Mulai Dapatkan Android Pie 9.0

Selain video slow-mo, pembaruan sistem operasi gubahan Xiaomi ini juga menawarkan mode malam baru untuk kondisi cahaya redup, yang bisa menjahit 8 foto dengan tingkat pencahayaan berbeda dan kemudian menghasilkan satu gambar yang tidak noise dan lebih terbuka.

Meski dua penambahan fitur di update software kali ini memang menarik, namun sayangnya Xiaomi belum memberikan fitur perekaman video 4K 60fps yang dijanjikan tahun lalu. Kita tunggu saja mungkin akan ada update terbaru lagi di bulan Februari mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories