Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pokemon Go Hadirkan Shadow Raids di Rising Shadows Event Mendatang
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Raid sudah lama jadi hal utama di game Pokemon Go, hadirkan kesempatan buat tangkap Pokemon Legendaries yang kuat dengan bekerja sama dengan sesama pemain.

Varian barunya bakal hadir pada 22 Mei dengan nama Shadow Raid dengan Team Go Rocket yang juga ikut terlibat. Penjahat pengecut bakal coba rebut Gym dengan Shadow Pokemon di event Rising Shadow, yang bakal dihelat beberapa hari.

Baca Juga: Pokemon Go Bawa Master Ball di Seasonal Research Story Mendatang

Nantinya, terserah pemain dan rekan Trainer (sebutan pemain Pokemon Go) buat bertarung melawan Raid Boss yang kuat ini, yang hadir dalam varian bintang tiga dan lima. Saat pertempuran berlangsung, Pokemon ini bisa marah yang bakal memperkuat serangan dan pertahanannya.

Supaya tantangan bisa lebih mudah, kalian bisa pakai item baru, Purified Gem. Untuk mendapatkannya, kalian harus kumpulkan Shadow Shards dengan kalahkan anggota Team Go Rocket.

Setelah dirasa cukup, kalian bisa pakai Shard Refiner buat bikin Purified Gem. Saat dipakai dalam Shadow Raid, Purified Gem sementara bakal turunkan attack dan defence Pokemon, memberi kalian dan tim keuntungan.

Selain itu, efeknya juga menumpuk, jadi jika semua orang bisa memakainya bersamaan. Trainer juga bisa kurangi bahaya yang dihadirkan oleh Raid Boss. Bahkan jika Purified Gem yang dipakai cukup banyak, Shadow Pokemon bakal balik ke normal, bikin dia lebih mudah buat dikalahkan.

Baca Juga: Pokemon Go Bikin Event Spesial Paskah, Ada Pokemon Baru!

Pastinya itu jadi ide menarik yang bikin Raid sedikit lebih terlibat daripada saat ini. Saat memakai Purified Gem, sebaiknya berkoordinasi dengan pemain lain sembari siapkan lebih banyak strategi ketimbang relentless tapping.

Perlu dicatat, kalian tidak bisa bergabung dengan Shadow Raid pakai Remote Raid Pass. Selain itu, Shadow Raid tidak memberikan bonus tim buat Premier Ball.

Kurangnya Remote Raid sangat membuat frustrasi, mengingat betapa banyak pemain yang mendapat manfaat besar dari itu sejak diperkenalkan.

SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level