Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ponsel Gaming Nubia Red Magic 6 Meluncur Awal Maret
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tahun 2020 lalu, Nubia menampilkan teaser ponsel gaming terbarunya, Red Magic 6. Sekarang, Vice President Nubia, Mr. Ni Fei mengonfirmasi tanggal peluncurannya.

Nubia Red Magic 6 ini akan meluncur bersamaan dengan realme GT 5, yakni pada tanggal 4 Maret 2021. Acara peluncuran dilangsungkan di China.

Baca Juga:

Realme GT 5 akan meluncur lebih awal, yakni pada lukul 14.00 waktu China. Sedangkan Nubia Red Magic 6 meluncur pada pukul 19.00 waktu China.

Bocor!!! Asus ROG Phone 5 Meluncur Maret


Teaser terbaru ponsel gaming ini menampilkan ikon racing car. Ini menandakan bahwa Nubia akan menghadirkan teonologi tercepat.

Dilansir dari GSM Arena pada Senin (22/2/2021), Nubia akan membawa layar HRR, pengisian cepat, respons sentuh yang lebih baik, serta kipas pendingin murakhir pada Red Magic 6 ini.

Baca Juga:

Asus ROG Phone 5 Mejeng di Geekbench


Untuk pengisian cepatnya sendiri mencapai 120W dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Sedangkan performanya diduga kuat menggunakan Snapdragron 888 besutan Qualcomm.

Sayangnya belum banyak informasi yang bisa didapat terkait ponsel ini. Dipastikan Nubia baru akan mengungkapnya beberapa hari menjelang peluncuran.

SHARE:

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat

Aman Bagi Anak, MatePad SE 11 Kids Edition Punya Blue Light Filter