Technologue.id, Jakarta – Samsung langsung tampil menggebrak di perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2018 dengan meluncurkan duo Galaxy S9 dan S9+. Namun ditengah hype dua ponsel flagship tersebut, terselip kabar perihal ponsel lipat Galaxy X yang juga tengah digarap oleh Samsung.

Baca juga:

Ini Hasil Benchmark Samsung Galaxy S9, Awas Ngiler!

Seperti dikutip dari Ubergizmo.com (26/02/2018), dalam sebuah wawancara, CEO Samsung Mobile, DJ Koh mengatakan bahwa Samsung saat ini tengah fokus mengembangkan ponsel lipat tersebut. Koh juga menjamin bahwa inovasi yang akan dihadirkan ponsel lipat tersebut bukanlah gimmick semata.

Baca juga:

Ternyata, Keamanan Pengguna Ponsel Samsung Tak Seluruhnya Terjamin!

“Saya butuh kepercayaan penuh bahwa kami akan memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna ketika kami meluncurkan kategori baru ini,” ujar pria bernama lengkap Dong-Jin Koh tersebut.

Ia pun belum mau membagikan detail ataupun keterangan tambahan lainnya mengenai ponsel lipat yang dimaksud. Bahkan Koh sedikit berkelakar ketika ditanya kemungkinan hadirnya ponsel lipat tersebut pada tahun ini.

“Kadang saya tidak bisa mendengar. Telinga saya tidak begitu baik,” canda Koh.

Baca juga:

Ternyata Samsung dan Google Biang Kerok Baterai Boros

Tentunya kehadiran ponsel lipat memang begitu ditunggu. Lebih tepatnya konsumen tidak sabar melihat seperti apa inovasi yang coba dihadirkan Samsung lewat ponsel lipatnya. Jika sukses, bukan tak mungkin nama Samsung akan semakin berkibar di ranah ponsel pintar.