Technologue.id, Jakarta – Selang sehari setelah peluncuran, PT XL Axiata langsung menghadirkan layanan XL Prioritas untuk tiga produk terbaru Samsung Galaxy S10. XL telah membuka pre-order penjualan perangkat tersebut yang dimulai sejak 22-28 Februari 2019 di XL Center/Xplor/Prioritas Center yang berpartisipasi, Blibli.com, dan JD.ID.

Kebutuhan smartphone dengan fitur tercanggih memang menjadi kebutuhan banyak pelanggan layanan pascabayar. Karenanya, XL Axiata berusaha mempermudah pelanggan untuk mendapatkan line up Galaxy S10, S10+, dan S10e, sebagai salah satu smartphone tercanggih saat ini.

Baca Juga:
Lebih Kaya Fitur, Samsung Luncurkan Tiga Model Galaxy S10

“Samsung Galaxy S10 sudah lama dinantikan kehadirannya. Kami akan membantu mempermudah pelanggan XL Axiata memiliki produk ini melalui program XL Prioritas Shopping Points, sehingga pelanggan hanya perlu membayar harga smartphone, mulai dari Rp 1 saja,” kata Rashad Javier Sanchez, Chief Premium Segment Officer XL Axiata

Dalam paket bundling ini, tersedia beragam pilihan promo, salah satunya adalah: Samsung S10+ 128 GB hanya Rp 1 dan bonus Galaxy Watch senilai Rp 4,3 juta dengan mendaftar paket XL Prioritas Shopping Points Diamond+ 24 bulan (Rp 715.000/bulan), menggunakan metode pembayaran penuh dengan bank yang berpartisipasi.

Tidak hanya terpaku pada penawaran tersebut, pelanggan tetap dapat menikmati penawaran harga lainnya dengan paket XL Prioritas Shopping Points, metode pembayaran, maupun bank yang berbeda.

Baca Juga:
Berkat Fitur Ini, Samsung Galaxy S10 Bisa Menjelma Jadi Powerbank

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pre-order Samsung Galaxy S10 di Galaxy Launch Pack, pelanggan dapat menikmati promo lainnya, yaitu diskon Rp 10 juta untuk paket layanan pascabayar XL Prioritas Shopping Points Diamond 24 bulan. Dengan promo ini, pelanggan dapat melengkapi Samsung Galaxy S10 terbaru mereka dengan paket kuota lengkap selama 2 tahun hanya dengan Rp 1.880.000 (harga normal Rp 11.880.000).

Promo pre-order ini bisa didapatkan oleh pelanggan yang melakukan pembelian nomor baru atau pengguna nomor lama XL Prioritas. Pelanggan prabayar XL juga bisa mendapatkan paket bundling tersebut dengan mendaftarkan diri pada layanan pascabayar tersebut.

Khusus untuk pre-order via Blibli.com, JD.ID dan Galaxy Launch Pack, pelanggan hanya dapat melakukan pre-order dengan membeli nomor baru.