Technologue.id, Jakarta – Smartphone seri terbaru Vivo S-series sudah bisa dipesan melalui pre order. Pemesanan awal Vivo S1 dapat melalui gerai vivo store dan mitra retail vivo, maupun secara online eksklusif melalui official online store vivo di Shopee.

Sistem pre order ini akan dibuka hingga Senin, 22 Juli mendatang. Berbagai bonus tambahan bisa didapatkan konsumen vivo S1 yang telah melakukan pemesanan baik via online store vivo di Shopee maupun di vivo store dan retail partner.

Baca Juga:
Beredar di Indonesia, Vivo S1 Bawa Fitur Andalan Seri V

Bagi konsumen yang melakukan pre-order via online di Shopee, selain mendapatkan vivo S1 dengan garansi tambahan hingga 24 bulan/2 tahun; paket pembelian akan termasuk penawaran spesial Bundling Package XL Xmartplan 360GB senilai jutaan rupiah, dan giftbox khusus vivo senilai Rp500.000 (selama persediaan masih ada).

Sementara jika konsumen memilih pemesanan atau pre-order melalui vivo store dan retail partner, benefit garansi resmi 24 bulan dan giftbox khusus senilai Rp500.000 (selama persediaan masih ada) juga akan didapatkan. Selain itu, terdapat penawaran spesial paket bundling dari operator Telkomsel atau XL.

Baca Juga:
Tanggapi Aturan IMEI, Begini Sikap Vivo Indonesia

Vivo S1 merupakan smartphone menengah yang menyasar kawula muda.

Vivo S1 mengandalkan layar Super Amoled Ultra All Screen berukuran 6,38 inci, rasio layar 19,5:9, dan screen touch ID yang dilengkapi kamera depan 32 MP.

Vivo mengklaim telah menjadi perangkat yang diminati konsumen setelah mengadopsi teknologi screen touch ID yang memberikan akses lebih cepat dan aman dengan satu sentuhan jari pengguna. Sebelumnya in-display fingerprint ini hanya ditemui pada smartphone flagship seri V.

Smartphone ini dibanderol sebesar Rp 3,599,000. Ada dua varian warna yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue.