Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Produksi Mobil Listrik, Apple Gandeng Hyundai?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perkembangan project Apple Car terus dimatangkan. Hyundai Motor mengkonfirmasi pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan Apple untuk potensi produksi Apple Car.

"Apple dan Hyundai sedang dalam diskusi. Tetapi, karena masih pada tahap awal, belum ada yang diputuskan," ujar produsen mobil asal Korea Selatan dalam keterangan resminya.

Baca Juga:
Apple Berencana Bikin Mobil Pintar Pertamanya di 2024

Kabar tentang segera diproduksinya Apple Car memang sudah terdengar dalam beberapa pekan terakhir. Apple di lain pihak juga sudah dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan produsen mobil untuk memproduksi mobil listrik pertamanya.

Menurut sumber Bloomberg (9/1/2021), dengan pekerjaan dan pengembangan yang masih pada tahap awal, Apple akan membutuhkan waktu setidaknya setengah dekade untuk meluncurkan kendaraan listrik otonom pertamanya.

Baca Juga:
Bos Volkswagen Akui Turut Menanti Kehadiran Apple Car

Perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat (AS) ini diklaim tidak akan memproduksi produknya sendiri. Hingga saat ini, raksasa teknologi ini pun masih mencari calon mitra di industri otomotif.

Hanya saja, mengenai proses pembicaraan internal ini, Apple dan Hyundai menolak berkomentar. Menurut Hyundai, rencana tersebut masih menunggu persetujuan dari pimpinan manajemen perusahaan.

SHARE:

WhatsApp Kembangkan Fitur In-app Dialer Tanpa Simpan Nomor HP

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC