Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget Hot Issue News Latest News Headline

Produksi Ponsel OPPO Kembali Normal

byTangguh Yudha Ramadhan - editorDenny Mahardy Oct 27, 2020

Technologue.id, Jakarta - Produksi perangkat ponsel OPPO yang sebelumnya sempat tertahan kini telah kembali normal. Hal ini disampaikan PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, Senin (26/10/2020).

Aryo mengatakan bahwa pabriknya yang berada di kawasan Mauk, Tangerang, Banten, sudah beroperasi kembali. Dengan begitu, masalah ketersediaan perangkat OPPO yang selama ini terjadi sudah bisa teratasi.

"OPPO Indonesia kembali dapat berproduksi. Sebelumnya kami memohon maaf terutama kepada konsumen setia kami jika menemui kelangkaan stok di pasar. Kami akan berupaya memulihkan kembali stok perangkat kami," ujarnya.

Baca Juga:

OPPO Umumkan Algoritma Pemosisian Baru


Meskipun telah dapat mengatasi kelangkaan stok yang mulai terjadi di pasar. Aryo mengaku masalah OPPO Indonesia belum terselesaikan 100% karena masih ada masalah lain.

Salah satunya adalah terkait IMEI. Dikatakan bahwa ada beberapa pengajuan IMEI perangkat baru OPPO yang hingga kini belum juga disetujui karena tertahan masalah CEIR.

OPPO Indonesia sangat menyayangkan hal tersebut terlebih perangkat terbarunya ini mendapat permintaan tinggi.

Baca Juga:

Mempercantik Feed Instagram dengan OPPO Reno4 F


"Kami akan terus berkomunikasi untuk menyelesaikan ini semua. Kami berharap pemerintah tetap konsisten pada jalur penyelesain masalah terhadap IMEI dan CEIR ini," pungkasnya.

Untuk diketahui, masalah IMEI sendiri terjadi karena mesin CEIR yang berfungsi untuk menampung IMEI mengalami over kapasitas. Ini menjadikan perangkat baru tidak bisa mendapatkan sinyal karena IMEI nya belum terdaftar

#Oppo #OppoIndonesia #ProduksiOppo

Baca Juga