Project CARS GO Sudah Rilis di iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Game balapan terbaru, Project CARS GO, sudah hadir di iOS dan Android. Game ini adalah buatan Slightly Mad Studios dan GAMEVIL sebagai penerbitnya.

Game ini hadirkan balapan mobile dengan skema kontrol satu sentuhan yang lebih fokus pada waktu. Meski begitu, Project CARS GO juga tetap punya sistem costumisation. Jadi, pemain bisa bangun mesin dan menata mobil sesuai selera pakai cat dan stiker yang beragam.

Saat rilis, pemain bisa pilih lebih dari 50 mobil berlisensi dari versi nyata, mulai dari mobil klasik sanpai mobil konsep. Ada 12 jalur untuk dijajal selama kampanye World Tour game ini, seperti Brands Hatch, Autodromo Nazionale Monza, WeatherTech Raceway, dan Laguna Seca.

President di GAMEVIL COM2US USA, Kyu Lee, mengatakan bahwa. “Kami telah membangun Project CARS GO dari awal sebagai pengalaman balap mobile baru. Dapat diakses dan terasa menyenangkan untuk dimainkan sehingga semua orang dapat menikmati sensasi kompetisi apa pun tingkat keahliannya.”

Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan game dalam kemitraan dengan tim game balap veteran di Slightly Mad Studios. Kami berharap untuk terus membangun pengalaman langsung dengan acara menyenangkan, mobil baru, dan opsi penyesuaian untuk dikumpulkan, serta lebih banyak cara untuk bersaing di tahun-tahun mendatang.” Tutupnya

Project CARS GO sudah hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories