Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Proyektor Samsung Freestyle Anyar Muncul di CES 2023
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung memperkenalkan produk proyektor terbaru di CES 2023, Las Vegas.

Dalam pameran teknologi terbesar di dunia itu, Samsung memperkenalkan proyektornya yang merupakan versi terbaru dari proyektor Freestyle sebelumnya.

Jika sebelumnya Samsung Freestyle tidak memberikan tampilan output yang besar, sekarang Samsung Freestyle 2023 sudah memperbaikinya.

Baca Juga:
Tiga Monitor Baru Samsung Muncul di CES 2023

Samsung Freestyle 2023 memiliki "Edge Blending Technology" yang memungkinkan pengguna untuk menyambungkan dua Freestyle 2023 dan menampilkannya disaat yang bersaamaan untuk mendapatkan hasil ultrawide.

Masih memiliki fitur Samsung Tizen TV OS, dimana pengguna bisa berinteraksi dengan aplikasi dengan menyentuh layar yang terpancar atau dengan gerakan.

Samsung juga menambahkan kemampuan untuk bermain game di Freestyle 2023 ini. Proyektor ini sekarang memiliki Samsung Gaming Hub dan juga permainan dari platform lain seperti Xbox, Nvidia G-Force Now, Amazon, Luna, dan lain-lain. Jika pengguna sudah berlangganan Miceosoft Xbox Game Pass Ulitmate, pengguna dapat streaming permainan langsung dari proyektor.

Baca Juga:
Permintaan Smartphone Layar Lipat Samsung Meningkat

Samsung Freestyle 2023 juga sudah menambahkan port tambahan yang memungkinkan pengguna menyambungkan konsol game langsung ke proyektor ini, namun pengguna masih harus menggunakan aksesoris lain.

Sayangnya Samsung belum menginfokan lebih lanjut untuk harga Freestyle 2023 ini.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6