Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PUBG dan Octopath Traveler Hadir di Google Stadia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sepasang game populer akhirnya dirilis di Google Stadia, PUBG dan Octopath Traveler.

Google mengumumkan dua game tambahan di Stadia Connect terbaru, Google pun mengungkapkan dukungan Stadia dari EA yang akan membawa lima game populernya ke platform.

Baik PUBG dan Octopath Traveler sekarang tersedia untuk dibeli dan dimainkan di Stadia, untuk PUBG tersedia juga di Stadia Pro, yang masih uji coba gratis selama dua bulan.

Baca Juga:
FIFA, Madden, dan Star Wars Jedi Bakal Hadir di Google Stadia

PUBG di Stadia dapat dimainkan lintas perangkat dan multipemain, artinya sudah dilengkapi dengan versi terbaru dari game. Battle royale ini baru memulai musim ketujuh, yang memperkenalkan kembali peta Vikendi setelah pembaruan total. Musim tujuh dilengkapi kereta yang bisa dinaiki, dan Cold Front Survivor Pass yang dipenuhi dengan item dan tantangan. Versi dasar dari PUBG $30 (Rp458.000) tidak tersedia Cold Front Survivor Pass, $40 (Rp610.000) untuk Pioneer Edition yang disertakan dengan Stadia Pro. Ada juga Chicken Dinner Edition seharga $90 (Rp 1,4 juta) yang dilengkapi dengan uang dalam game dan perlengkapan pelindung. 

Selain itu, pemain akan menemukan game Octopath Traveler, salah satu RPG terbaik tahun 2018. Ini adalah JRPG dari Square Enix, dan banyak yang menganggapnya sebagai game saudara dari Bravely Default, yang segera meluncurkan sekuel.

Baca Juga:
Amazon Bakal Punya Pesaing Google Stadia

Game ini diawali dengan cerita sederhana tentang delapan petualang yang bergabung melalui keadaan aneh sambil mengejar tujuan mereka sendiri, kisah itu lalu menjadi petualangan globetrotting yang dapat menentukan nasib dunia. Seni 16-bitnya dimeriahkan oleh pencahayaan yang memukau, musiknya adalah puncak audio JRPG, dan seperti Bravely Default, sistem pertempurannya cepat dan menyenangkan. Itu dua pertandingan hebat, dan JRPG yang langka untuk Stadia. Hal itu merupakan kabar baik bagi pecinta game RPG.  

SHARE:

Keanu Reeves Jadi Pengisi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3

Baidu Kenalkan Alat dan Model AI Revolusioner Terbaru