Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
FIFA, Madden, dan Star Wars Jedi Bakal Hadir di Google Stadia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google Stadia dan EA mengumumkan kerja sama yang akan menghadirkan lima top game EA ke platform.

Sejauh ini, tiga game telah dipastikan hadir di Stadia. Game tersebut, Star Wars Jedi: Fallen Order, FIFA, dan Madden NFL. Jedi: Fallen Order akan diluncurkan di Stadia sekitar musim gugur ini, kemudian FIFA dan Madden akan tiba akhir tahun ini, selama musim dingin. Belum ada tanggal yang jelas, tetapi Jedi: Fallen Order dipastikan hadir di Stadia pada akhir September, atau ketika musim gugur dimulai. Game lainnya, yang tidak disebutkan akan ada di Stadia pada tahun 2021. 

Baca Juga:
Smartphone Samsung, Asus, dan Razer Sudah Bisa Cicipi Google Stadia

"Cloud membuka peluang baru untuk bermain," kata CEO EA Andrew Wilson, "Dengan bermitra bersama Google Stadia, kami memiliki peluang untuk memberikan beberapa pengalaman game yang kreatif dan inovatif di platform baru yang menarik," tambah Andrew. 

Baca Juga:
Amazon Bakal Punya Pesaing Google Stadia

Sangat menyenangkan melihat Google meningkatkan game-game yang tersedia untuk platform berbasis cloud. Beberapa bulan setelah diluncurkan, lebih banyak melihat pertumbuhan yang lambat mengenai game yang tersedia. 

Jedi: Fallen Order, game yang sangat bagus - pemain akan merasakan sensasi yang fantastis yang dapat dicicipi tanpa menghabiskan waktu, ditambah label Star Wars resmi. Penambahan FIFA dan Madden menambahkan beberapa IP olahraga yang sangat dibutuhkan ke dalam daftar, karena yang tersedia saat ini hanya ada Football Manager 2020 dan NBA 2K20. 

Akan ada setidaknya dua game EA yang akan datang ke Stadia tahun depan, tetapi kita harus menunggu untuk melihat mana yang diluncurkan berbasis cloud.

SHARE:

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia

Ada Lovelace, Wanita Pencetus Alogaritma dan Tokoh Sejarah Komputasi