Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PUBG Mobile 2.1 Beta akan Bawa Fitur Baru Ini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile membuat para pemain betah bermain di platform-nya melalui pembaruan yang sering dilakukan. Baru-baru ini, pembaruan PUBG Mobile 2.0 ditayangkan, dan sekarang game sedang mempersiapkan diri untuk versi berikutnya.

PUBG Mobile 2.1 versi Beta telah hadir dengan beberapa hal baru dan perubahan. Perlu diperhatikan, pembaruan 2.1 sedang dalam tahap beta yang berarti pengembang hanya menguji versi tersebut untuk saat ini.

Yang jelas, berkat pengujian beta, kita mendapatkan gambaran tentang fitur game yang akan datang. Versi yang akan datang tidak akan menjadi pembaruan besar, melainkan hanya akan fokus pada tiga hal termasuk Livik Aftermath, Cheer Park, dan Weather System.

Baca juga:
Cara Dapatkan Outfit Set Gojek di PUBG Mobile

Versi stabil akan diluncurkan di beberapa titik pada masa mendatang. Poin utama dari merilis versi beta adalah untuk memastikan bug dan gangguan diperbaiki sebelum versi final dilepas.

Melansir Mobi Gaming, di bawah ini bocoran informasi mendalam tentang fitur-fitur yang akan datang pada PUBG Mobile.

  1. Livik Aftermath
    Livik dirilis dua tahun lalu. Saat pertama kali keluar, ini tidak dipoles. Pengembang perlahan meningkatkan peta dari waktu ke waktu.

Baru-baru ini, mode Aftermatch Livik dirilis, dan sekarang akan lebih kaya fitur dengan Radar Tower dan truk Semi.

  1. Cheer Park
    Cheer Park favorit penggemar kembali ke permainan baru-baru ini. Dengan pembaruan PUBG Mobile 2.1 yang baru, pemain dapat meningkatkan keterampilan penembak jitu mereka di Cheer Park.

Jarak tembak baru ini secara khusus ditargetkan pada senjata jarak jauh. Ini juga menunjukkan statistik pemain.

  1. Weather System
    PUBG Mobile menampilkan kondisi cuaca yang berbeda. Dengan pembaruan baru, akan ada tampilan cuaca Matahari terbenam.

Ini akan memunculkan Matahari yang cerah di langit. Apalagi cuaca Aurora yang terinspirasi dari Islandia, dan Alaska juga akan hadir. Ini akan seperti mode malam tapi sedikit lebih ringan.

Sekadar informasi, pembaruan beta baru dapat diunduh jika Anda mendaftar untuk menjadi penguji beta. Hanya saja kami lebih menyarankan Anda untuk menunggu versi stabilnya keluar.

SHARE:

Resmi, Free Fire Bakal Hadir di Esports World Cup Juli 2024

Kenalan dengan Krom, Aplikasi Layanan Perbankan untuk Generasi Milenial