Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PUBG Mobile Bikin Event Kolaborasi Bareng Karol G
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Event kolaborasi di PUBG Mobile masih berlanjut karena Krafton umumkan satu kolaborasi lagi. Kali ini, artis rekaman global multi-platinum, Karol G, bakal diajak ke dalam battle royale.

Karol G dikenal karena album pemuncak tangga lagunya, Mañana Será Bonito dan konten dalam game-nya sudah hadir buat dinikmati para pemain.

Baca Juga: Update Terbaru PUBG Mobile, Pemain Bisa Tunggangi Dinosaurus di Erangel!

Carolina Giraldo Navarro, lebih dikenal sebagai Karol G di industri musik, adalah artis peraih penghargaan yang dipuji karena keunikannya dalam memainkan reggaeton, pop, dan R&B.

Bakatnya yang luar biasa bikin Karol G mampu pecahkan rekor dan dengan cepat jadi salah satu penyanyi Latin paling berpengaruh.

Baca Juga:

Karol G bakal masuk ke dunia PUBG Mobile yang berpasir dalam bentuk set pakaian yang bisa diperoleh pemain dalam game. Skin itu didasarkan pada penampilannya dari $Strip Love Tour dan bisa didapatkan dari Special Karol G Crate.

Selain skin, di kolaborasi ini juga kalian bisa dapatkan Karol G Voice Pack eksklusif, yang hadirkan pengalaman baru buat para pemain karena penyanyi itu sendiri akan memberikan perintah suara. Kalian bisa tukarkan kode BAPPZBZXF8 untuk bisa klaim hadiahnya.

Untuk bisa menukarkan kode tersebut, kalian bisa  ikuti langkah berikut.

  1. Buka website resmi PUBG Mobile di https://www.pubgmobile.com/act/a20180515iggame/index.html.
  2. Isi textfield pertama dengan ID karakter, kalian bisa temukan di pojok kiri atas layar, di samping ikon profil dalam game.
  3. Masukkan redeem code.
  4. Ketikkan kode verifikasi, lalu pilih “Redeem”.
  5. Buka game dan hadiahnya akan masuk pada mail dalam game.

Director of Marketing for Level Infinite, Anthony Couts, menjelaskan, “Musik Karol G yang menggugah dan lirik yang memberdayakan menginspirasi penggemar setiap hari di seluruh dunia. Dia memancarkan kepercayaan diri dan kekuatan, persis seperti yang dipancarkan para pemain di medan pertempuran.”

Ia pun menambahkan, pihaknya sangat senang bisa memberikan pemain cara baru untuk terhubung dengan artis favorit mereka dan tidak sabar menunggu semua orang untuk bergabung dengannya di PUBG Mobile.

Baca Juga: PUBG Mobile Bawa Motor Ducati ke Battle Ground!

Kolaborasi ini bakal hadir sampai 21 Juni. Jangan lupa juga ada event kolaborasi antara PUBG Mobile bareng Ducati yang masih digelar. Bakal ada motor sport Ducati Panigale V4 S yang sangat keren di game yang akan berpasangan dengan sangat baik dengan musik Karol G.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6