Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PUBG Mobile World Invitational 2023 Bakal Digelar di Arab Saudi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Turnamen PUBG Mobile terbesar setelah PUBG Mobile Global Championship, PUBG Mobile Invitational 2023, diumumkan bakal digelar di Riyadh, Arab Saudi.

Gandeng festival gaming dan Esports, Gamers8, turnamen tersebut rencananya bakal hadir antara 11 Juli 2023 dan 16 Juli 2023. PUBG Mobile Invitational 2023 bakal adu 24 tim di seluruh dunia dengan total hadiah $3.000.000 (sekitar Rp44,8 miliar) untuk diperebutkan.

Baca Juga:
Rayakan Ulang Tahun Kelima, PUBG Mobile Rilis Mode Baru

Berdasarkan informasi dari Roadmap Esports 2023, jadwal PMPL Championship untuk wilayah Amerika, PMPL Asia Selatan, dan PMPL MEA digelar di Musim Gugur dan Musim Semi. Antara Edisi Musim Semi dan Musim Gugur, Krafton pun menjelaskan bahwa PMWI bakal diadakan sekitar bulan Juli 2023. Semua turnamen untuk tahun ini bakal lanjut ke Turki, sebagai tuan rumah bagi PMGC 2023 tahunan.

Dengan semakin maraknya turnamen PMPL Spring Championship, pembagian slot PMWI mid season masih belum diumumkan. PUBG Mobile telah mengumumkan turnamen PMPL regional di MEA (Timur Tengah dan Afrika), Amerika, Eropa, Asia Tenggara, dan Asia Selatan.

Baca Juga:
PUBG Super League Southeast Asia 2023 Bakal Digelar, Hadiahnya Miliaran Rupiah!

Setiap turnamen ini bakal berkembang jadi Spring Championship masing-masing, yang bakal bikin tim masuk ke Mid-Season Invitational Tournament. Untuk memastikan 24 tim mana yang bakal berlanjut ke Regional Spring Championship.

Meski tanggal turnamen sudah diumumkan pada 11 - 15 Juli 2023, tetapi masih belum diketahui format lengkap dan tanggal pertandingannya. Hanya total hadiahnya saja yang baru dibeberkan, yaitu $3.000.000 (sekitar Rp44,8 miliar), sedangkan rincian pembagian total hadiah itu belum diumumkan.

Turnamen ini juga bakal jadi bagian dari Gamers8, yang bakal menghadirkan banyak game lain, seperti Dota 2, CS: GO, Fortnite, dan PUBG Mobile. Festival ini memiliki total hadiah $45.000.000 (sekitar Rp672 miliar).

Ada lebih dari sebelas judul game yang bakal dihadirkan dengan lebih dari tiga ratus turnamen. Festival ini akan mencakup penampilan dari artis musik global, bersama dengan penggemar yang bakal nikmati tim kebanggaannya bertarung untuk memperebutkan hadiah utama.

SHARE:

Asuransi Sepeda Motor Listrik Mulai dari Rp100 Ribu per Tahun

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?