Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Punya Kamera Ganda, Advan i5C Duo Tak Sampai Rp1 Juta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Dual-camera adalah tren termutakhir di pasar smartphone. Kendati amat lekat dengan produk premium, nyatanya seiring berjalannya waktu, ponsel entry-level pun sudah mulai mengadopsi teknologi ini. Advan, misalnya, telah meresmikan i5C Duo, smartphone terbarunya yang punya kombinasi lensa beresolusi 8MP dan 0,3MP di bagian punggungnya. Dual-camera itu juga ditemani dual-flash light serta sensor pemindai fingerprint yang diklaim dapat membaca sidik jari penggunanya dalam 0,3 detik.

Baca juga:

Oppo Siapkan Dua Smartphone Baru untuk Indonesia, Benarkah F7?

Dari keterangan resmi yang redaksi terima (23/03/2018), kamera Advan i5C Duo turut dilengkapi dengan mode pro. User pun dapat mengatur ISO, White Balance, Exposure, Saturation, Contras, dan Brightness. Ada juga fitur Time Lapse dan Night mode untuk memotret di lokasi minim cahaya. Jelas, fitur kamera ganda yang sudah disinggung di atas jadi keunggulan utama gawai 5 inci tersebut, karena spesifikasinya tergolong standar. Anda hanya akan menikmati kinerja ala ponsel low-end, yaitu prosesor quad-core 1,3GHz, GPU Mali T820, RAM 2GB, ROM 16GB yang disokong microSD up to 32GB, OS Android 7.0 Nougat, dan baterai berkapasitas 2.500mAh. Adapun kamera depannya beresolusi 5MP.

Baca juga:

Vivo X21 Diresmikan, Usung Fingerprint Sensor di Balik Layar

[caption id="attachment_30517" align="alignnone" width="673"]Punya Kamera Ganda, Advan i5C Duo Tak Sampai Rp1 Juta Advan i5C Duo (eksklusif / Technologue.id)[/caption] Namun, hal menarik lain dari Advan i5C Duo ini adalah banderolnya yang amat terjangkau. Senin (26/03/2018), vendor lokal tersebut bakal menjual flash sale i5C Duo di Shopee mulai pukul 12.00 sampai 14.00 WIB dengan harga Rp999.000 saja. Di luar periode flash sale ini, Anda perlu merogoh kocek Rp1.250.000 jika ingin membawa handset dual-SIM ini pulang.

Baca juga:

Xiaomi Luncurkan Mi Body Composition Scale, Apa Fungsinya?

Sebagai tambahan, gadget berlayar IPS ini punya fitur pengaman macam Super AppLock, yang gunanya untuk melindungi perangkat dari pengakses yang tak diinginkan. Advan i5C Duo bisa mengunci aplikasi pribadi Anda hingga memfoto orang yang coba membuka perangkat Anda lewat kamera depan dan mengirimkannya ke email Anda. Terdapat pula fitur anti-theft untuk melacak smartphone ini ketika dicuri.

SHARE:

Pengiriman iPhone Global Turun 9,6% pada Q1, Ponsel China Meroket

Nintendo Absen dari Gamescom 2024, Tunda Pengumuman Switch 2?