Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Putra Presiden Jokowi Pun Buka Online Shop di E-commerce Ini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sebagian besar dari Anda mungkin sudah paham bahwa Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo, punya jiwa kewirausahaan yang tinggi. Setelah menjalankan bisnis katering dan martabak manis, Gibran kini melebarkan sayapnya ke ranah fashion. Ya, kakak Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep itu punya brand fashion dengan nama Tugas Negara Bos. Berkolaborasi dengan Tokopedia, produk edisi spesialnya berupa T-Shirt Susi Pudjiastuti - TENGGELAMKAN! kini sudah bisa dibeli di salah satu startup unicorn Tanah Air tersebut.

Baca juga:

Kini, Anda Bisa Investasi Reksa Dana Online di Tokopedia

[caption id="attachment_30450" align="alignnone" width="673"]Putra Presiden Jokowi Pun Buka Online Shop di E-commerce Ini T-Shirt Susi Pudjiastuti - TENGGELAMKAN! dari brand Tugas Negara Bos (source: Tokopedia)[/caption] Kepada redaksi, Tokopedia menyambut baik kerja sama ini. Selain sejalan dengan fokus mereka dalam mengembangkan bisnis kreator muda lokal, produk dari Tugas Negara Bos juga punya keunikan tersendiri.

Baca juga:

Tokopedia Janjikan Pengalaman Belanja yang Lebih Fun Lewat TokoPoints

"Produk kreatif dari Tugas Negara Bos ini merepresentasikan kreasi-kreasi lokal masa kini yang hadir dengan ide fresh dan unik. Tokopedia sebagai e-commerce terdepan di Indonesia selalu mendukung para kreator muda lokal agar dapat berkembang dari usaha kecil menjadi industri, dan dari industri menjadi brand-brand masa depan Indonesia yang mendunia," terang Garri Juanda, Co-Head Marketplace Tokopedia (23/03/2018).

Baca juga:

Hemat Naik Transportasi Online Plus Dapat Cashback? Shopback yang Bisa!

Menurut Gibran, kaus bergambar wajah Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia yang mirip dengan versi komik Wonder Woman itu dijual secara terbatas. Harganya sendiri mulai Rp155.000 untuk lengan pendek dan Rp185.000 untuk model lengan panjangnya. Selain kaus di atas, Tugas Negara Bos juga punya produk lain, yaitu jas hujan dengan logo brand tersebut. Untuk produk ini, Anda bisa langsung membeli dan mengenakannya dalam waktu dekat karena sudah ready stock. Harga per buahnya adalah Rp155.000 dan Rp290.000 untuk paket couple.

SHARE:

Elon Musk Posting Foto Roket, Komentari Perang Israel-Iran

Protes Kerja Sama Cloud dengan Israel Senilai Rp19,5 Triliun, 9 Pekerja Google Ditangkap