Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Qualcomm Buka Toko Snapdragon di Tokopedia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Qualcomm Technologies secara resmi memperkenalkan halaman Qualcomm Snapdragon Mobile Platform di Tokopedia.

Halaman yang menjadi pertama di Asia Tenggara ini akan menampilkan informasi lengkap mobile platform Snapdragon dan daftar perangkat-perangkat yang ditenagai oleh Snapdragon di platform e-commerce tersebut.

Baca Juga:
Qualcomm Umumkan Snapdragon 870 5G, Chipset Terkuat Saat Ini

Kerja sama dengan Tokopedia menandai kolaborasi pertama Qualcomm dengan marketplace di Indonesia, untuk memberikan akses dan informasi secara langsung kepada penggemar Snapdragon mengenai Qualcomm dan deretan Original Equipment Manufacturer (OEM) favorit mereka. Dengan begitu, pengguna bisa mencari dan membeli produk-produk rekomendasi dari Official Store OEM.

"Peluncuran halaman Snapdragon di Tokopedia menandai satu lagi pencapaian dalam perjalanan kami di Indonesia. Kami dengan bangga mengumumkan halaman untuk mendukung ekosistem, dari mitra OEM hingga konsumen, dengan menampilkan pilihan perangkat-perangkat terbaik bertenaga Snapdragon yang tersedia di Tokopedia," ujar Shannedy Ong, Senior Director of Business Development, Qualcomm International, Inc.

Dari halaman khusus tersebut, manufaktur chipset asal Amerika Serikat (AS) itu akan dengan menghadirkan informasi teknologi terbaru, perangkat-perangkat yang diluncurkan dengan Snapdragon, dan juga promosi dan penjualan dari OEM.

Baca Juga:
Riset Membuktikan, Tokopedia Jawara Pasar Marketplace di Indonesia

Para konsumen juga dapat menemukan produk sorotan setiap bulannya, pilihan perangkat terbaik berdasarkan OEM pilihan konsumen dan berdasarkan series Snapdragon.

Halaman Snapdragon di Tokopedia akan terus diperbarui mengikuti perkembangan tren dan peluncuran perangkat.

Qualcomm akan melengkapi halaman tersebut dengan perangkat-perangkat yang tidak terbatas hanya dengan smartphone, seperti periferal dan Always Connected PC yang ditenagai oleh Snapdragon.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI