Ramadan 2021, Ini Daftar Promo Paket Internet XL-Axis

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dalam hitungan hari umat muslim akan menjalani ibadah puasa. Operator seluler XL Axiata pun menawarkan sejumlah paket internet spesial Ramadan.

Paket promo tersebut tersedia untuk pelanggan prabayar dan pascabayar XL Axiata, serta pelanggan Axis.

Untuk prabayar, XL meluncurkan sebuah inovasi terbaru “Paket Akrab”, berupa paket internet dengan kuota besar yang bisa dibagi bersama oleh anggota keluarga atau kerabat.

Paket ini juga memberikan tambahan bonus kuota pribadi bagi masing-masing anggota dan akses langsung kuota unlimited untuk aplikasi WhatsApp, Google Maps, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Microsoft Teams, Office 365. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS.

Baca Juga:
Kesiapan XL Axiata Hadirkan 5G

Penambahan anggota dan pengaturan kuota bisa dilakukan dengan mudah di Aplikasi myXL. Tersedia berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan internet pelanggan dan harga spesial hanya di Aplikasi myXL.

Bagi pelanggan AXIS, tersedia penawaran menarik, yaitu “Paketupat” dan “Paketakjil” yang bisa di aktifkan melalui aplikasi AXISnet. Pada Paketupat, pelanggan bisa mendapatkan Kuota Utama plus Kuota Sahur yang berlaku jam 00.00 – 06.00 WIB dan berlaku selama 7 hari. Ada dua pilihan kuota :

  • Paket seharga Rp 29.900 dengan 15GB, terdiri dari Kuota Utama 10GB + Kuota Sahur 5GB.
  • Paket seharga Rp 34.900 dengan 20GB, terdiri dari Kuota Utama 15GB + Kuota Sahur 5GB.

Pada Paketakjil, pelanggan bisa mendapatkan Kuota Sahur dan Kuota Bedug yang berlaku pukul 17.00 – 20.00 WIB, masa aktif 7 hari. Paket ini juga terdiri dari dua pilihan.

  • Paket seharga Rp 29.900 dengan kuota data 13GB, terdiri dari Kuota Sahur 10GB + Kuota Bedug 3GB.
  • Paket seharga Rp 34.900 dengan kuota data 18GB, terdiri dari Kuota Sahur 15GB + Kuota Bedug 3GB.

Baca Juga:
Mau Ikut Lagi Lelang Frekuensi 2.3GHz,XL Axiata?

Bagi pelanggan layanan pascabayar XL Prioritas, tersedia promo spesial Ramadan dengan kuota yang lebih besar dan harga yang lebih terjangkau. Di momen kali ini, XL mengemas promo Prioritas Unlimited menjadi Parsel Ramadan terbesar. Untuk pembelian paket mulai tanggal 1 April sampai 31 Mei 2021 akan mendapat diskon.

Untuk pelanggan baru, penawarannya harga spesial sampai dengan 12 bulan untuk Unlimited Internet di semua jaringan dan aplikasi, mulai dari Rp 100.000/bulan.

“Periode selama Ramadan dan Lebaran ini untuk mendukung silaturahmi dan interaksi online dengan keluarga besar,” ujar Lyra Filiola, GM Postpaid Marketing XL Axiata

Tak ketinggalan, untuk pelanggan layanan XL Home, tersedia paket spesial Ramadan yaitu Paket promo BAROKAH (Bikin Asik Ramadan Dengan Koneksi dan Konten Meriah). Harga paket mulai dari Rp 299.000 per bulan untuk kecepatan hingga 100Mbps.

“Konsumen tidak hanya menikmati internet rumah yang cepat tanpa batas tapi juga bisa menikmati konten-konten terbaik dari video maupun game konsol,” tutur Bianca Hardini, Head Of Marketing XL Home, XL Axiata.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories