Rangkaian Home Appliances Samsung Meluncur Ke Indonesia

Technologue.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru, Selasa (27/10/2020). Adalah Samsung Refrigerator Multidoor RF60, Samsung Washing Machine Top Load Inverter, dan Samsung Jet Vacuum Cleaner, deretan produk ini diklaim dapat memudahkan aktivitas rumah sehari-hari.

Hendry Wijaya, Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa ketiganya hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan di tengah pandemi. Dimana saat ini muncul berbagai kebiasaan baru yang menunjang kesehatan.

“Saat ini , kita semua didorong untuk lebih mengutamakan kebersihan dan kesehatan. Untuk itu Samsung menawarkan tiga produk terbaru yang mampu menjaga kesegaran makanan, optimal mencuci pakaian dan membersihkan seisi rumah,” ujarnya.


Samsung Refrigerator Multidoor RF60


Samsung Refrigerator Multidoor RF60 hadir dengan kapasitas besar hingga 611 liter yang terdiri dari tiga kompartemen, yakni chiller/fridge di atas, satu freezer di bagian bawah, dan satu kompartemen yang dapat diubah-ubah suhunya dari 2 hingga -23°C.

Ketiga kompartemen ini memiliki sistem evaporator dan kipasnya masing-masing. Sehingga, suhu konsisten terjaga, aroma makanan antar kompartemen tidak saling tercampur, dan tidak merusak tekstur dan rasa bahan makanan.

Samsung menyebut, keunikan produk ini terletak pada Cool Select Zone, sebuah kompartemen multifungsi, memiliki 4 pilihan pengaturan suhu sehingga mampu menjadi chiller hingga freezer sesuai kebutuhan dan tipe bahan makanan yang ingin disimpan.

Selain itu, Samsung Refrigerator Multidoor RF60 juga dilengkapi Digital Inverter yang mengoptimalkan kecepatan kompresor kulkas sesuai isi dan kebutuhan pendinginan, sehingga lebih efisien dalam pemakaian energi.

Baca Juga:

Chairman Samsung Lee Kun-hee Tutup Usia


Samsung Washing Machine Top Load Inverter


Samsung Washing Machine Top Load Inverter memiliki tempat deterjen Magic Dispenser yang mampu menciptakan pusaran air kuat untuk melarutkan deterjen dan menyebarkannya secara merata di awal pencucian, mengurangi residu deterjen pada pakaian.

Ini ditambah dengan teknologi Wobble yang menghasilkan aliran pencucian multi arah yang dinamis di dalam tabung. Aliran air ini membuat pakaian tercuci bersih namun tidak merusak kain, sekaligus mencegah pakaian menjadi kusut atau terlilit satu sama lain dan memudahkan proses penyetrikaan.

Mesin cuci terbaru Samsung ini juga memiliki fitur terbaru Deep Softener yang dapat memaksimalkan efek pelembut yang dipakai sehingga untuk takaran yang sama, keharuman pakaian bertahan lebih lama. Softener tidak dicampur dengan deterjen, melainkan dituangkan pada saat proses pembilasan dan pemutaran pakaian, sehingga waktu dan proses perendaman lebih maksimal.

Samsung Washing Machine Top Load Inverter juga dilengkapi teknologi Digital Inverter yang membuat pemakaian listrik lebih efisien hingga 40%, sekaligus mengurangi kebisingan mesin sehingga tidak mengganggu penghuni rumah saat sedang mencuci.


Samsung Jet Vacuum Cleaner


Samsung Jet Vacuum Cleaner dilengkapi dengan Digital Inverter Motor yang memberikan efisiensi energi tinggi, cukup dengan daya input 410W, akan menghasilkan daya hisap hingga 150W.

Daya hisap yang kuat ini dipadukan dengan struktur multi-siklon Jet Cyclone yang menyaring dan menangkap debu halus hingga 99,999% debu mikro, termasuk partikel berukuran 0,3-10µm dan alergen lewat lima lapis penyaringan. Siklon utama dan jaring logam menangkap debu besar sementara Jet Cyclone dan filter mikro menangkap debu halus.

Samsung Jet Vacuum Cleaner tidak hanya dapat digunakan untuk lantai, namun juga untuk berbagai perabot dengan berbagai opsi sikat. Produk ini dapat membersihkan sela-sela sofa, rak-rak tinggi, hingga sekeliling jendela hingga tirai.

Vacum Cleaner terbaru ini juga dapat dipadu dengan Clean Station, alat pembuangan debu otomatis. Pengguna hanya perlu meletakkan dustbin di dalam Clean Station dan tekan Start, debunya akan otomatis terhisap sehingga tidak beterbangan kembali ke udara.

Baca Juga:

Agustus 2020, Samsung Jadi Penguasa Pasar Smartphone


Harga dan Ketersediaan
Samsung membandrol Refrigerator Multidoor RF60 dengan harga Rp 25.999.000. Sedangkan Washing Machine Top Load Inverter dihargai mulai dari Rp 4.599.000 sampai 5.499.000 tergantung kapasitas. Untuk Jet Vacuum Cleaner dibandrol dengan harga Rp 5.599.000 dan Clean Stationnya dijual terpisah dengan harga Rp 2.999.000.

Seluruh rangkaian Samsung Home Appliances ini dapat diperoleh melalui toko online Samsung.com, dan saat ini tersedia dengan bonus Samsung Air Purifier AX40 untuk pembelian Samsung Refrigerator Multidoor RF60, bonus Clean Station untuk pembelian Samsung Jet, dan bonus New Normal Kit senilai Rp 369.000 untuk pembelian Samsung Washing Machine Top Load Inverter hingga tanggal 31 Oktober 2020.

Sebagai bagian dari perayaan hari jadi Samsung, pembelian produk-produk di atas di toko online Samsung.com juga akan mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp 1.400.000,- hingga 10 November 2020.

Latest News

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Tokopedia Berdayakan Perempuan di Era Digital Lewat ‘START Summit Extension: Women in Tech’

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada 28 November 2020 pukul 09.30-19.00 WIB....

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Technologue.id, Jakarta - Game battle royale PUBG Mobile menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Namun di balik itu, ternyata...

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data

Technologue.id, Jakarta - Spotify melakukan pengaturan ulang kata sandi secara bergulir ke ratusan ribu akun pengguna setelah ditemukannya indikasi kebocoran data.

Related Stories