Technologue.id, Jakarta – Kreator salah satu browser terpopuler di dunia, Opera Software, punya kabar gembira. Produknya yang berguna untuk menghemat konsumsi data pada gadget, Opera Max, telah digunakan oleh 50 juta netizen. Jumlah itu telah bertambah dari Mei lalu yang masih 10 juta user. Sebagai balas budi, mereka pun memberikan update yang kian menambah nilai guna aplikasi tersebut.

Kini, Opera Max punya VIP mode yang jauh lebih efisien dalam data-saving serta lebih bagus dalam memproteksi user. Jika Anda mengaktifkan opsi ini akan ada penyesuaian dalam penampilan iklan, yakni di lock screen dan hanya ketika ponsel Anda diisi dayanya.

Contoh tampilan iklan dari Opera Max VIP di lock screen (source: GSMArena)

Ini adalah terobosan baru dari perusahaan asal Norwegia itu. Kalau dulu, pengguna Opera Max perlu mengaktifkan fitur tersebut tiap 12 jam sekali, sekarang dengan VIP mode pekerjaan itu tak perlu dilakukan.

Opera Software sendiri adalah perusahaan teknologi berpengalaman. Mereka sudah eksis sejak 21 tahun yang lalu. Produk terpopuler mereka, peramban Opera, pun sudah dirilis tahun 1995 silam.

Kalau Anda adalah pencinta karya Opera, jangan lewatkan fitur menonton video tanpa kuota di Opera Mini.

 

Baca juga:

Kangen RollerCoaster Tycoon? Install Saja di iOS dan Android!

Nintendo Gemparkan Apple App Store Berkat Super Mario Run

Play Store Pun Kena Demam ‘Om Telolet Om’