Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rayakan Half Anniversary, Black Clover M: Rise Of The Wizard King Kehadiran Karakter Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Game RPG petualangan sihir, Black Clover M: Rise Of The Wizard King, menghadirkan perayaan half anniversary untuk para pemain. Mereka bisa mendapatkan Mage Yuno dan Asta dalam perayaan ini. Pemain juga akan mendapatkan 999 Summon Lempar Ulang dan Rate-Up Summon Kustom untuk mendapatkan karakter favorit.

Dalam rangkaian event spesial Half Anniversary Black Clover M, pemain bisa mengikuti Ujian Seleksi Kesatria Kerajaan, Event Hadiah Perayaan Setengah Tahun, dan Event Login. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan hingga 100 undian gratis dan mengumpulkan harta karun berlimpah di dalam game.

Baca Juga:
Gagal di FFWS SEA, Tim Indonesia Incar Juara di Esports World Cup 2024

Perayaan Half Anniversary Black Clover M akan menghadirkan dua karakter SSR Mage, yaitu Yuno dan Asta mulai 30 Mei-12 Juni 2024. Sebagai Attacker, Yuno akan hadir insting yang bisa membuatnya masuk ke mode 'Spirit Dive' dengan skill spesial, dan skill yang diperkuat.

Sementara itu, Asta kembali ke Black Clover M sebagai Defender. Karakter ini dapat memodifikasi berbagai efek dengan skill [Antisihir], [Block HP Recovery], dan [Dispelling Barrier]. Kemampuan ini akan membantu untuk berjaya dalam berbagai situasi pertarungan.

Baca Juga:
30 Mei, Konami Gelar Update Game Silent Hill Transmission

Trailer Chapter 12 kini tersedia dalam game dan di saluran resmi Black Clover M. Penggemar dan pemain bisa menikmati chapter ini untuk menempuh jalan cerita di balik kekalahan Finral saat melawan Langris, serta mengetahui Mage yang lulus dalam Ujian Seleksi Kesatria Kerajaan.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1