Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rayakan Hari Ibu, Google Hadirkan Doodle Interaktif
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google kembali menghadirkan Doodle interaktif hari ini, Selasa (22/12/202). Didominasi warna ungu, Doodle ini dihadirkan dalam rangka merayakan Hari Ibu.

Lewat Doodle ini, Google mengajak pengguna di Indonesia untuk membuat kartu ucapan Selamat Hari Ibu. Tak hanya itu, Google juga mengajak untuk membagikannya di media sosial.

"Apakah mereka dekat atau jauh, jadikan ibu sebuah karya seni dari hati Anda dalam doodle pembuat kartu digital interaktif hari ini," kata Google dalam keterangan resmi.

Baca Juga:

Ada 50 Hewan AR Baru di Pencarian Google, Yuk Lihat

Untuk membuat kartu ucapan Selamat Hari Ibu ini, para pengguna hanya perlu mengklik tombol Play yang ada di Doodle. Nantinya Google akan mengarah ke meja prakarya.

Setelah masuk ke menu ini, pengguna dapat berkreasi menambahkan berbagai elemen mulai dari tanda love, mancing, jerapah, bunga, daun, dan lainnya.

Baca Juga:

Google Bakal Hapus Akun yang Tak Aktif Dua Tahun


Google akan menyediakan amplop dengan tulisan "Happy Mother's Day". Pengguna kemudian bisa langsung membagikannya ke berbagai media sosial mereka.

Sekedar informasi, Google Doodle kali ini dibuat oleh seniman bernama Alyssa Winans. Diketahui Winans juga merupakan pembuat Doodle Hari Ayah di 12 November lalu.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku