Rayakan Hari Ibu, Google Hadirkan Doodle Interaktif

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Google kembali menghadirkan Doodle interaktif hari ini, Selasa (22/12/202). Didominasi warna ungu, Doodle ini dihadirkan dalam rangka merayakan Hari Ibu.

Lewat Doodle ini, Google mengajak pengguna di Indonesia untuk membuat kartu ucapan Selamat Hari Ibu. Tak hanya itu, Google juga mengajak untuk membagikannya di media sosial.

“Apakah mereka dekat atau jauh, jadikan ibu sebuah karya seni dari hati Anda dalam doodle pembuat kartu digital interaktif hari ini,” kata Google dalam keterangan resmi.

Baca Juga:

Ada 50 Hewan AR Baru di Pencarian Google, Yuk Lihat

Untuk membuat kartu ucapan Selamat Hari Ibu ini, para pengguna hanya perlu mengklik tombol Play yang ada di Doodle. Nantinya Google akan mengarah ke meja prakarya.

Setelah masuk ke menu ini, pengguna dapat berkreasi menambahkan berbagai elemen mulai dari tanda love, mancing, jerapah, bunga, daun, dan lainnya.

Baca Juga:

Google Bakal Hapus Akun yang Tak Aktif Dua Tahun


Google akan menyediakan amplop dengan tulisan “Happy Mother’s Day”. Pengguna kemudian bisa langsung membagikannya ke berbagai media sosial mereka.

Sekedar informasi, Google Doodle kali ini dibuat oleh seniman bernama Alyssa Winans. Diketahui Winans juga merupakan pembuat Doodle Hari Ayah di 12 November lalu.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories