Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Garmin Ajak Perempuan Kampanye Hidup Sehat di Perayaan International Women's Day 2024
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dalam rangka merayakan International Women’s Day 2024, pemimpin smartwatch GPS multisport, Garmin berhasil mengumpulkan lebih dari 290 wanita untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif. Acara bertajuk 'Run Like A Girl' ini menawarkan berbagai aktivitas fisik lewat serangkaian kegiatan olahraga seperti 5K Fun Run, Yoga dan Poundfit.

Selain itu, rangkaian acara ini juga mengkampanyekan kesadaran akan kesehatan mental melalui kegiatan-kegiatan wellness yang mengajak para peserta untuk dapat mempelajari proses healing lewat kelas seni yang beragam seperti kegiatan makrame, journaling dan lainnya.

Baca Juga:
Sharp Ajak Sedekah Makanan ke Panti Asuhan Lewat Main Game

“Kami tidak hanya mendorong perempuan untuk aktif dalam kegiatan fisik, tetapi juga menyadari pentingnya kesehatan mental untuk mewujudkan kesehatan yang holistik," ujar Chandrawidhi Desideriani, Marketing Communication Senior Manager Garmin Indonesia.

Fun Run sejauh 5K memulai rangkaian kegiatan dengan semangat di kawasan Senayan, mendorong para peserta untuk merayakan kekuatan dan tekad mereka. Tak lama setelahnya, Garmin memulai kelas Yoga dan Poundfit yang juga diikuti oleh puluhan peserta pada hari yang sama.

Di saat yang sama, Garmin juga memperkenalkan teknologi kebugaran dan kesehatan terbaru yaitu Garmin Lily 2. Smart jewelry berdesain mungil dan stylish ini menawarkan fitur-fitur kesehatan dan kebugaran yang serba terhubung.

Tersedia dalam dua model, Lily 2 dan Lily 2 Classic memiliki desain elegan dan fresh dengan bingkai arloji berbahan logam, ditambah hidden display dengan lensa bermotif unik dan pilihan warna baru yang mengikuti mode. Hadir dengan masa pakai baterai hingga lima hari dalam mode smartwatch, pengguna memiliki banyak waktu untuk menikmati fitur-fitur baru seperti sleep score dan dance fitness activities.

Tak hanya itu, smartwatch Garmin seri Forerunner 165 yang baru dirilis juga menjadi pusat perhatian peserta kegiatan International Women’s Day Garmin. Forerunner 165 merupakan smartwatch untuk lari dengan GPS yang membantu pelari dari semua tingkat keahlian untuk mencapai tujuan mereka dengan rencana pelatihan adaptif yang dipersonalisasi serta metrik kesehatan dan kebugaran yang populer.

Baca Juga:
First Media Umumkan Speed Upgrade hingga 75 Mbps saat Ramadan

Tersedia dalam dua model, Forerunner 165 dan Forerunner 165 Music menjadi tambahan terbaru pada jajaran smartwatch lari Garmin yang kini sudah memiliki tampilan AMOLED penuh warna, membuatnya mudah dibaca, layar sentuh yang responsif, dan desain 5 tombol khas Garmin.

Dengan akses cepat dan mudah ke fitur kesehatan sehari-hari, metrik untuk advanced training, recovery insights, notifikasi pintar, dan banyak lagi, pelari dapat melacak progress mereka tanpa mengorbankan daya tahan baterai; kedua model ini memiliki daya tahan baterai hingga 11 hari dalam mode smartwatch dan hingga 19 jam dalam mode GPS.

SHARE:

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%

Ditusuk Pakai Paku, Baterai Blade Milik BYD Tidak Terbakar dan Meledak