Rayu UKM Migrasi ke Digital, Telkomsel Sodorkan Solusi Telekomunikasi

Technologue.id, Jakarta – Digitalisasi sedang dilakukan pelaku usaha di Indonesia, termasuk para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Dalam upaya mendukung produktivitas dan perkembangan bisnis UKM, Telkomsel menyediakan solusi bisnis terlengkap melalui MyBusiness.

“Seiring meningkatnya kebutuhan UKM dalam meningkatkan kinerja bisnisnya, kami berupaya menyediakan solusi lengkap namun terjangkau sesuai dengan kebutuhan pelaku UKM,” ujar Arief Pradetya, Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel.

Baca juga : Telkomsel Umumkan Finalis The NextDev 2017, Apa Hadiahnya?

Diakui Arief, solusi-solusi digital dalam MyBusiness diharapkan Telkomsel dapat menjadi solusi terlengkap bagi UKM untuk memaksimalkan potensinya dan membuat UKM tetap fokus kepada keahliannya dalam membuat dan memasarkan produk.

Dalam MyBusiness bagi UKM, Telkomsel menyediakan berbagai pilihan solusi yang terbagi menjadi dua kategori besar, yakni “Mulai Usaha Anda” menyediakan solusi terintegrasi bagi pelaku UKM yang baru merintis usaha dan “Kembangkan Usaha Anda” dengan solusi bagi pelaku UKM yang ingin mengembangkan bisnis.

Baca juga : Incar Pasar Korporat, Telkomsel Pamer Solusi Enterprise Mobility

Beragam solusi bisnis tersebut dihadirkan dalam ekshibisi yang berlangsung di empat titik, yakni Hotel Crowne Plaza Bandung (2 November 2017), Hotel Aston Samarinda (8 November 2017), Hotel Grand Central Pekanbaru (16 November 2017), dan Hotel Novotel Solo (23 November 2017).

Untuk memudahkan UKM mendapatkan informasi lebih lanjut dan melakukan pembelian produk-produk SME, Telkomsel menyiapkan saluran distribusi daring (online channel) yang dapat diakses melalui link berikut.

Baca juga : Kantongi Spektrum Baru, Kecepatan Telkomsel Dijanjikan Sampai 400 Mbps

Kenyamanan pelanggan dari segmen UKM dalam menggunakan beragam solusi digital MyBusiness didukung kehandalan jaringan berkualitas Telkomsel dengan lebih dari 152.000 base transceiver station (BTS) di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 101.000 BTS broadband berteknologi 4G dan 3G. Telkomsel juga menyediakan pelayanan purna jual yang prima di sekitar 440 GraPARI di seluruh Indonesia.

Recent Articles

Huawei Serempak Luncurkan Smartphone, Tablet, dan Earphone

Technologue.id, Jakarta - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan tiga produk terbaru sekaligus yang terdiri dari smartphone Nova 7, tablet MatePad,...

Karyawan Outsourcing Bobol Data Denny Siregar, Kok Bisa?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan tertangkapnya pelaku pembobol data pribadi Denny Siregar yang merupakan karyawan outsourcing Telkomsel. Tanda tanya besar...

Terancam Digugat Rp 15 Triliun, Telkomsel: Silahkan Saja

Technologue.id, Jakarta - Kasus kebocoran data Denny Siregar membuat Telkomsel harus menelan pil pahit lantaran akan digugat senilai Rp 15 triliun rupiah.

PUBG Mobile Luncurkan Peta Livik untuk Pertempuran Gesit dan Epik

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile bakal luncurkan peta baru yang dirancang khusus untuk pertandingan kecil dan cepat. Peta Livik membentang dua kilometer dan...

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Related Stories

1 Comment

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here