Incar Pasar Korporat, Telkomsel Pamer Solusi Enterprise Mobility

General Manager Account Management Area 2 Jabodetabek Jabar, Nyoman Adiyasa (kiri) dan Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel, Arief Pradetya (kanan) saat Press Conference MyBusiness Exhibition di Jakarta (Technologue.id)

Technologue.id, Jakarta – Solusi enterprise mobility menjadi hal yang tidak dapat dihindari oleh perusahaan dalam melakukan transformasi digital, baik untuk mobilitas karyawan maupun keterlibatan pelanggan (customer engagement). Terlebih bagi perusahaan yang sedang meningkatkan proses bisnis dan melakukan transformasi digital.

Solusi mobile enterprise digadang-gadang mampu meningkatkan akses terhadap informasi, meningkatkan efisiensi proses bisnis, meningkatkan produktivitas karyawan, menurunkan biaya operational, meningkatkan customer experience, serta berbagai hal lainnya.

Sebagai dukungan bagi perusahaan dalam meningkatkan proses bisnis dan melakukan transformasi digital, Telkomsel menghadirkan MyBusiness sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan korporasi dalam menjawab tantangan tersebut dan membantu perusahaan dalam melakukan transformasi digital.

Baca juga : Mau Mengiklankan Bisnis Anda dengan Efektif? Coba Telkomsel MyAds!

Diakui Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel Arief Pradetya mengatakan, ekshibisi MyBusiness merupakan kegiatan tahunan yang yang digelar untuk menghadirkan mobility experience bagi segmen korporasi. Melalui ekshibisi ini, Telkomsel menampilkan solusi terlengkap yang sesuai dengan kebutuhan transformasi bisnis masing-masing perusahaan di era digital.

“Solusi-solusi ini kami harapkan dapat membuka berbagai kesempatan baru dalam pengembangan bisnis pelanggan, termasuk dalam hal transformasi digital, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas bisnis perusahaan,” jelas Arief di Jakarta.

Ekshibisi MyBusines menampilkan beragam solusi digital terintegrasi untuk kebutuhan bisnis ini digelar di empat titik, yakni Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta (5 Oktober 2017), Hotel Adi Mulia Medan (12 Oktober 2017), Hotel Clarion Makassar (18 Oktober 2017), dan Hotel Sheraton Surabaya (25 Oktober 2017).

Baca juga : Aplikasi ROLi Bagikan Kuota Data Telkomsel, Gratis!

Di samping ekshibisi solusi digital untuk korporasi, Ekshibisi MyBusiness juga diisi dengan talkshow yang membahas topik yang relevan dengan kebutuhan dunia bisnis saat ini. McKinsey memberikan paparan mengenai transformasi digital di Indonesia, sementara BlackBerry menyampaikan insight mengenai tren mobile security.

Dalam rangkaian kegiatan ini, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman bertransaksi menggunakan layanan keuangan digital TCASH sekaligus mendaftarkan diri sebagai merchant.

Saat ini MyBusiness telah dipercaya oleh lebih dari dua juta pengguna di seluruh Indonesia dari berbagai bidang industri, seperti Automotive & Transport Services, Bank and Finansial Management Services, Pemerintah, Military & Police Services, Healthcare & Welfare Services, Hospitality & Business Services, Manufacturing & Agribusiness, Media & Communication Services, Property & Contruction Services, Trading & Distribution Services, Utilities, Energy & Resources Services.

Baca juga : Telkomsel Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Vainglory Asia Tenggara di Indonesia

Kenyamanan pelanggan korporat dalam menggunakan beragam solusi digital MyBusiness didukung kehandalan jaringan berkualitas Telkomsel dengan lebih dari 146.000 base transceiver station (BTS) di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 96.000 BTS broadband berteknologi 4G dan 3G.