Technologue.id, Jakarta – Saat ini, banyak smartphone yang dirilis khusus untuk memanjakan para pengguna yang gemar bermain game. Setelah ada Asus ROG Phone, kini Razer juga ikut merilis smartphone generasi keduanya, Razer Phone 2.

Mengutip dari GSMArena.com (11/10/2018), Razer Phone 2 datang dengan sejumlah fitur terkini dan spesifikasi yang tinggi. Bagaimana tidak, di dalam sebuah smartphone yang memiliki bentang layar 5,7 inci tersebut, terdapat chipset flagship Snapdragon 845 dan RAM berkapasitas 8 GB.

Baca juga:

Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark Akan Rilis Global, Kapan?

Untuk menjaga temperatur dan performa smartphone tetap terkontrol saat bermain game dalam waktu lama, Razer juga membekalinya dengan sistem pendingin berjenis vapor chamber yang dirancang khusus untuk Razer Phone 2. Agar bisa menyimpan banyak game, smartphone ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 64 GB. Jika masih kurang, mereka juga menyediakan slot microSD.

- Advertisement -

Baca juga:

Giliran Nokia Ikutan Buat Smartphone Gaming?

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur QuickCharge 4.0+ dan Qi wireless charging pun tersedia agar smartphone bisa bertahan dalam waktu lama. Untuk mengakomodir fitur wireless charging, bagian belakang Razer Phone 2 dibuat dengan permukaan kaca yang dilapisi dengan aluminium.

Baca juga:

Huawei Hadirkan Smartphone Gaming, Honor Play

Fitur multimedia lainnya, ada speaker stereo pada bagian depan yang sudah tersertifikasi Dolby Atmos dan ada juga amplifier untuk menghasilkan suara yang menggelegar. Untuk kameranya, ada dua buah lensa kamera 12 MP buatan Sony pada bagian belakang smartphone.