Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Siap Hadir Sebentar Lagi di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Realme mengonfirmasi akan menghadirkan smartphone Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ke Indonesia. Peluncuran ponsel edisi khusus ini akan diselenggarakan pada 11 April 2023 mendatang.

Untuk merilis Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, Realme dan brand ternama Coca-Cola menyajikan kolaborasi yang menyeluruh mulai dari tampilan bodi smartphone yang kental dengan nuansa merah dan hitam, sampai di sisi software seperti antarmuka dan fitur-fitur khusus yang menyertainya.

"Kali ini realme kembali berinovasi dengan menyatukan kemajuan teknologi dalam balutan desain yang stylish di Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition. Kolaborasi ini menjadi bukti selanjutnya komitmen Realme dalam memberikan desain yang leap-forward," kata Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia.

Baca Juga:
Tanggal Peluncuran Realme GT Neo5 SR Terungkap

Smartphone edisi khusus ini menampilkan elemen desain klasik Coca-Cola dengan paduan warna kontras merah & hitam. Desain belakang berproporsi asimetris 70/30 menyoroti logo Coca-Cola, membuat logo klasik ini langsung dapat dikenali.

Warna merah Coca-Cola memberikan kesan positif, berjiwa muda, dan energik. Dengan sentuhan yang berani, logo Coca-Cola yang terpotong membawa energi baru pada pengalaman smartphone. Proses logam imitasi matte turut memberikan sentuhan elegan dari brushed aluminium namun tetap tahan terhadap goresan dan sidik jari.

Dari sisi software, Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition menyajikan beberapa contohnya seperti nada dering disesuaikan untuk memberikan detail lebih menarik, seperti nada dering Coca-Cola dan suara gelembung cair yang mendesis. Sistem UI yang disesuaikan, mulai dari lockscreen, ikon aplikasi, hingga efek charging yang dinamis, semuanya didesain berdasarkan warna merah dan elemen gelembung Coca-Cola.

Baca Juga:
Realme C55 NFC Siap Jadi Jawara Segmen Entry-level

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition akan tersedia dalam jumlah terbatas di Tanah Air. Untuk harganya akan diumumkan pada saat peluncuran nanti.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru