Technologue.id, Jakarta – Sebagai sub-brand dari Oppo, Realme hadir untuk mengisi segmen kelas menengah ke bawah. Namun tak lama lagi, smartphone tersebut kemungkinan akan hadir dengan spesifikasi yang jauh lebih premium dari yang sudah-sudah.

Mengutip dari GSMArena (04/03/19), Realme 3 Pro dilaporkan akan segera dirilis pada April 2019 mendatang di India untuk menghadang Redmi Note 7 Pro. Pemberitahuan ini datang tak lama setelah smartphone Realme 3 baru saja diluncurkan dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:
Realme 3 Segera Hadir di Indonesia, Catat Tanggalnya

Madhav Sheth, CEO dari Realme India sempat mengatakan bahwa Realme 3 Pro akan menggunakan kamera depan dan belakang yang ‘mematikan’ dengan respon yang cepat. Namun sayangnya, ia tak menyebutkan soal spesifikasi hardware yang akan digunakan pada Realme 3 Pro mendatang.

- Advertisement -

Walaupun belum bisa dipastikan seperti apa kamera yang akan digunakan oleh Realme 3 Pro, sebagian besar menafsirkan perkataan Madhav bahwa smartphone tersebut bakal menggunakan kamera 48 MP.

Baca Juga:
Saingi Redmi, Realme 3 Juga Boyong Kamera Utama 48 MP?

Dikarenakan Realme 3 mengusung chipset Helio P70, banyak yang menduga kalau versi ‘Pro’ yang bakal dirilis nantinya akan mengadopsi chispet buatan Qualcomm, seperti Snapdragon 670 ataupun Snapdragon 675 dan disandingkan dengan RAM berkapasitas 6 GB.