Realme 3 Pro Segera Hadir dengan Chipset Snapdragon?

Technologue.id, Jakarta – Sebagai sub-brand dari Oppo, Realme hadir untuk mengisi segmen kelas menengah ke bawah. Namun tak lama lagi, smartphone tersebut kemungkinan akan hadir dengan spesifikasi yang jauh lebih premium dari yang sudah-sudah.

Mengutip dari GSMArena (04/03/19), Realme 3 Pro dilaporkan akan segera dirilis pada April 2019 mendatang di India untuk menghadang Redmi Note 7 Pro. Pemberitahuan ini datang tak lama setelah smartphone Realme 3 baru saja diluncurkan dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:
Realme 3 Segera Hadir di Indonesia, Catat Tanggalnya

Madhav Sheth, CEO dari Realme India sempat mengatakan bahwa Realme 3 Pro akan menggunakan kamera depan dan belakang yang ‘mematikan’ dengan respon yang cepat. Namun sayangnya, ia tak menyebutkan soal spesifikasi hardware yang akan digunakan pada Realme 3 Pro mendatang.

Walaupun belum bisa dipastikan seperti apa kamera yang akan digunakan oleh Realme 3 Pro, sebagian besar menafsirkan perkataan Madhav bahwa smartphone tersebut bakal menggunakan kamera 48 MP.

Baca Juga:
Saingi Redmi, Realme 3 Juga Boyong Kamera Utama 48 MP?

Dikarenakan Realme 3 mengusung chipset Helio P70, banyak yang menduga kalau versi ‘Pro’ yang bakal dirilis nantinya akan mengadopsi chispet buatan Qualcomm, seperti Snapdragon 670 ataupun Snapdragon 675 dan disandingkan dengan RAM berkapasitas 6 GB.

Latest News

Update Terbaru Honkai Impact 3rd, Bakal Ada Rank Battlesuit Baru

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact yang kian populer saat ini, mungkin banyak yang lupa sama game action 3D miHoYo, Honkai Impact 3....

Resep Makanan Paling Berguna di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Game Genshin Impact kini semakin populer. Dalam game ini, ternyata ada fitur memasak untuk menambah stamina karakter.

Buntut Bayar Pajak, Harga Aplikasi di Apple App Store Naik

Technologue.id, Jakarta - Apple akan mulai menaikkan harga pembelian aplikasi di App Store dalam beberapa hari kedepan. Kenaikan akan terjadi di sejumlah...

Dell Luncurkan XPS 15 dan XPS 17, Layar Lebih Lapang

Technologue.id, Jakarta - Dell Technologies memperbarui varian laptop terbaik mereka, XPS 15 dan 17, di Indonesia. Kedua laptop ini hadir dengan kinerja...

Twitter Keok, Pengguna Tidak Bisa Log In Akun

Technologue.id, Jakarta - Layanan Twitter sempat down atau tidak bisa diakses oleh para pengguna di sejumlah negara termasuk Indonesia, pada Rabu (28/10)...

Related Stories