Realme Beri Kejutan Diskon Hingga 50% di Mega Sale 11.11

Technologue.id, Jakarta – Single’s Day atau lebih dikenal di Indonesia sebagai Festival Belanja Online 11.11 akan segera dimulai. Brand smartphone Realme akan berpartisipasi dalam Festival Belanja Online dengan menghadirkan program khusus yaitu Mega Sale 11.11.

Dalam menghadirkan promo spesial ini, vendor ponsel asal Tiongkok itu menggandeng beberapa partner seperti Shopee, Lazada, dan Akulaku. Realme Mega Sale 11.11 akan menjadi hari yang penuh kejutan untuk pelanggannya di Indonesia.

Baca Juga:
Mulai Rp 3 Jutaan, Realme XT Meluncur Boyong Kamera 64MP

“Mega Sale 11.11 akan menghadirkan pengalaman belanja online yang unik dan pada satu hari tersebut anak-anak muda di Indonesia bisa mendapatkan smartphone impian mereka dengan harga khusus melalui Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com,” kata Palson Yi, Brand Manager realme Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima Technologue.id, Selasa (5/11/2019).

Beberapa kejutan yang akan dihadirkan dalam Mega Sale 11.11 adalah realme kembali akan membawa kembali smartphone value-for-money mereka dari realme 3 (3+64GB), realme 5 (3+32GB) kemudian realme 3 Pro (6+64GB) yang akan dijual dengan harga khusus selama satu hari penuh.

Tidak hanya untuk smartphone saja, realme Buds Wireless juga akan mulai dijual pada 11 November di platform online dan tersedia secara offline seminggu kemudian.

Baca Juga:
17 Juta Smartphone realme Beredar di Seluruh Dunia

Selain memberikan harga spesial, Realme juga akan memberikan beberapa voucher kepada pelanggannya yang dapat mereka gunakan selama Mega Sale 11.11. Ada tiga channel untuk mengumpulkan Lucky Draw dari realme: realme.com, Shopee, dan Lazada.

Pelanggan dapat mengumpulkan Lucky Draw dengan memainkan Mystery Box di Shopee mulai tanggal 1-3 November dan mereka dapat mengambil Lucky Draw mereka pada 4-10 November untuk dipakai saat Mega Sale 11.11.

Bagi mereka yang kurang beruntung, pelanggan dapat mengumpulkan voucher lainnya di Lazada dengan memainkan Mystery Box dan juga lucky draw di realme Indonesia Official Website pada 4-10 November dimana pelanggan dijamin 100% untuk mendapatkan hadiah.

Recent Articles

Tak Kunjung Hadir di Mata Najwa, Menkes Terawan Dibully Netizen

Technologue.id, Jakarta - Tidak hadirnya Menkes Terawan di acara Mata Najwa memantik reaksi netizen di media sosial Twitter. Hingga berita ini dimuat...

Jelang Peluncuran, Harga Google Pixel 5 Bocor

Technologue.id, Jakarta - Google baru saja mengungkap harga perangkat Pixel 5. Padahal, perangkat tersebut masih menunggu waktu untuk diluncurkan pada 30 September...

Perkenalkan, Galaxy A72 Smartphone 5 Kamera Pertama Samsung

Technologue.id, Jakarta - Perkembangan fitur kamera untuk smartphone beberapa tahun ini meningkat cukup pesat. Dimulai dengan kamera ganda, kini jumlah kamera utamanya...

Kode Pemrograman Windows XP Bocor!

Technologue.id, Jakarta - Windows XP merupakan salah satu sistem operasi tersukses yang pernah dibuat oleh Microsoft. Meskipun sudah banyak ditinggalkan para penggunanya...

Vivo V20, Series Resmi Meluncur, Unggulkan Sektor Kamera

Technologue.id, Jakarta - Vivo V20 Series akhirnya resmi mendarat di Indonesia, Selasa (29/9/2020). Terdiri dari V20 dan V20 SE, kedua ponsel ini...

Related Stories