realme Bikin Headset Bluetooth, Kapan Masuk Indonesia?

Technologue.id, Jakarta – Sejak pertama kali hadir di tanah air, realme berhasil mencuri hati para pecinta gadget dan pasar smartphone kelas menengah ke bawah. Namun tak cuma itu, mereka pun kini mulai mencoba menciptakan aksesori gadget, yakni headset.

Mengutip dari GSMArena (13/09/19), bersamaan dengan diperkenalkannya smartphone realme XT di India, mereka pun memperkenalkan sebuah headset bluetooth yang bernama realme Buds Wireless dengan harga sekitar US$25 atau sekitar Rp350 ribu.

Baca Juga:
Intip Spesifikasi Realme 5 Series Sebelum Tiba di Indonesia

Headset bluetooth tersebut ditenagai oleh driver berukuran 11,2 mm yang disetel oleh Alan Walker. Oleh karenanya, realme pun lebih fokus untuk menghadirkan komposisi bass pada headset ini. Bahkan, untuk bisa memuaskan para pecinta bass, realme menghadirkan diafragma multi-layer buatan salah satu perusahaan audio asal Jepang, Daikoku.

Untuk bisa terkoneksi dengan bluetooth, realme Buds Wireless memiliki konektivitas Bluetooth versi 5.0. Fitur lainnya, ia juga dibekali dengan tiga buah tombol sebagai tombol on/off, volume up, dan volume down.

Baca Juga:
Realme XT, Smartphone Pertama Berkamera 64 MP

Agar tetap nyaman saat digunakan dalam waktu lama, realme memanfaatkan material campuran metal dan silicon gel. Bobotnya pun terbilang ringan, yakni 30 gram. Sayangnya, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi soal ketersediaannya di Indonesia. Namun mengingat harganya yang terbilang terjangkau, bukan tidak mungkin perangkat ini juga akan tersedia di tanah air.

Recent Articles

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bocor, Ini Penampakannya

Technologue.id, Jakarta - Samsung tak sengaja memamekan seri flagship terbarunya, Galaxy Note 20 Ultra dalam situs resmi perusahaan versi Rusia. Kebocoran ini...

Jadwal Tayang Mulan Diundur ke Agustus

Technologue.id, Jakarta - Kegembiraan tentang pemutaran film baru menghilang dengan cepat, seiring dengan kasus COVID-19 yang kembali meningkat dan khawatir dengan risiko...

Lima Senjata yang Cocok untuk Bermain Rusher dan Agresif di Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Senjata, karakter, dan gaya permainan akan menjadi faktor yang menentukan kemenangan di Free Fire. Khususnya senjata, bisa jadi penentu...

FCC Amerika Putuskan Huawei dan ZTE Ancaman Keamanan Nasional

Technologue.id, Jakarta - Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat secara resmi menyatakan bahwa Huawei dan ZTE adalah ancaman bagi keamanan nasional Amerika.

Microsoft Berhenti Pasang Iklan di Facebook, Zuckerberg Tambah Miskin?

Technologue.id, Jakarta - Raksasa teknologi Facebook mulai kehilangan sejumlah pengiklan besar akhir-akhir ini. Sekarang, giliran Microsoft yang mengumumkan penghentian iklannya hingga Agustus...

Related Stories